[NEWS] Donghae Wamil Ditemani Member EXO Dan Zhoumi


Hari ini tibalah saatnya Donghae salah satu anggota Super Junior melaksanakan kewajiban sebagai rakyat Korea yaitu wajib militer. Seperti diketahui sebelumnya, hari pertama member Super Junior yang dijuluki ‘fishy’ ini bertugas bertepatan dengan hari ulangtahunnya. Hal ini menambah haru suasana hari ini, untung saja para sahabat maupun dongsaeng (junior) satu management Donghae ikut serta mengiringi hari pertama Donghae melakasanakan wajib militer. Hal ini dapat diketahui dari postingan instagram terbaru leader Super Junior, Leeteuk.

Leeteuk menulis dan mengupload foto Donghae bersama anggota Super Junior M Zhou Mi beserta beberapa anggota EXO. Dalam postingan tersebut Leeteuk menulis “Joonmyun, Chanyeol, Sehun and Zhou Mi ~ terima kasih karena telah mengantarkan Donghae!”
Berdasarkan keterangan pihak SM Entertainment dimana Super Junior Donghae bernaung, lokasi dan waktu masuknya Donghae menjalani wajib militer tidak akan dipublikasi dan tidak ada press conference.
Selamat ulang tahun Donghae ssi, selamat melaksanakan tugas Negara. Kembalilah dalam keadaan sehat dan tampan, kami (ELF) akan sangat merindukan kamu, “Fishy”. Sampai jumpa dalam 21 bulan ke depan. (Ulul/berbagai sumber).

Komentar

  1. Oppa aku setia nungguin yahh sampe oppa pulangg 😘😚😚😚😚😚

    BalasHapus

Posting Komentar