Sabtu, 31 Oktober 2015

[K-POP] Yesung Super Junior Merasa Kesepian Melakukan Kegiatan Solonya

Tampaknya Yesung merasa kesepian akhir-akhir ini! 


Itu terbukti dari postingannya di Twitter pada tanggal 30 Oktober, Yesung memposting foto seluruh member Super Junior (kecuali Shindong dan Sung Min) untuk Twitter-nya bersama dengan twitnya yang berbunyi, "Sekarang aku mulai terbiasa melakukan jadwal sendirian, aku rindu melakukan jadwal kelompok ..." Meskipun Super Junior telah merilis album mereka pada september kemarin, tetapi Super Junior tidak melakukan kegiatan promosi untuk "Magic" kali ini.
Anggota Super Junior lainnya telah lebih fokus pada kegiatan mereka masing-masing dan dikarenakan juga banyak dari member kelompok ini yang bersiap-siap atau sudah berangkat untuk wajib militer mereka. Diketahui setelah Eunhyuk dan Donghae yang sudah masuk wamil, anggota selanjutnya yang akan menyusul adalah Choi Siwon yang akan berangkat bulan depan.
Sementara itu, Yesung dikabarkan telah berpartisipasi dalam perannya untuk drama akhir pekan
JTBC berjudul "Awl." Drama ini adalah tentang seorang manajer  di sebuah swalayan besar yang menentang perintah untuk memecat pekerjanya, dan ikut andil untuk ketidakadilan dengan bergabung di serikat pekerja. Yesung memainkan peran sebagai Hwang Joon Chul, salah satu staf departemen makanan laut. Drama ini akan mengudara pada hari Sabtu dan Minggu pukul 09:40 KST.


(minam/source: Soompi)
 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar