[KDRAMA] Drama Kim Woo Bin dan Suzy Memecahkan Rekor Penjualan Tertinggi

"Uncontrollably Fond" drama yang digadang-gadang akan dibintangi KimWooBin dan Suzy miss A ini, dibandrol dengan harga fantastis oleh salah satu perusahaan  di China. Hal ini sontak menjadi pemberitaan hangat media di Korea. Pasalnya drama yang dibintangi oleh kekasih Lee Min Ho dan Shin Min Ah ini, belum tayang di Korea.
Dilansir dari NaverTV, drama yang bahkan belum memulai syuting ini dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan drama popular "Producer" yang dibintangi KimSooHyun, GongHyoJin, ChaTaeHyun dan IU. Drama "Producer" sendiri telah dibanderol dengan harga $200.000 per episodenya.



Seorang perwakilan perusahaan yang membeli drama tersebut mengungkapkan, "meskipun kami tidak dapat mengungkapkan harga dari drama tersebut, yang pasti drama tersebut sudah terjual dengan penawaran harga fantastis dibandingkan drama dengan harga tinggi sebelumnya”. Menurut kabar, perusahaan tersebut berani membeli dengan harga mahal dikarenakan popularitas Kim Woo Bin yang sangat tinggi disana.   
KBS sebagai peruhasaan televisi yang akan menayangkan drama "Uncontrollably Fond" ini belum menentukan tanggal penayangan drama tersebut. Diprediksi drama ini akan tayang setelah Februari 2015 pada slot penayangan Rabu – Kamis sebagai pengganti drama "Descendents of The Sun " yang akan di bintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Tidak banyak yang terungkap mengenai drama "Uncontrollably Fond". Secara garis besar drama ini berkisah tentang kisah cinta antara artis papan atas (Kim Woo Bin) yang temperamental dengan gadis pemalu (Suzy) yang berprofesi sebagai prodser film dokumenter. Keduanya merupakan teman masa kecil namun mereka terpisah karena suatu kejadian buruk. Cerita drama ini ditulis oleh orang yang sama dengan yang menulis drama "I'm Sorry I Love You " dan "Nice Guy".
Penasarankan Hallyuer sama seberapa hebatnya drama ini di tahun 2016 ? Kita tunggu dengan sabar ya Hallyuers. Yang kangen sama acting siganteng Kim Woo Bin dan si cantik Suzy, siapkan diri kalian untuk full support drama ini biar rating nya juga memecahkan rekor kayak harga jual nya.


Komentar