[KDRAMA] Episode ‘She Was Pretty’ Tidak Akan Diperpanjang

Entah ini berita menyedihkan atau menggembirakan bagi para penggemar drama yang ratingnya terus menanjak ini, drama “She Was Pretty” akan tetap ditayangkan sesuai kesepakatan awal yaitu hanya 16 episode. Hal ini diperkuat dengan penyataan dari Kepala Produksi “She Was Pretty” pada tgl 21 Oktober kemarin. “”She Was Pretty” akan tayang hanya sampai 16 episode, hal ini sudah didiskusikan sebelumnya dan sudah mencapai kesepakatan bersama”.
Kepala Produksi drama tersebut menambahkan, “Sudah menjadi hal yang wajar apabila ada sugesti yang berkembang ketika suatu drama sangat popular. (maksudnya diperpanjang episodenya). Choi Siwon yang bermain dalam drama “She Was Pretty” harus mempersiapkan diri menjalani wajib militer dan pemain yang lain serta semua staf menyetujui tidak adanya perpanjangan episode dari drama ini. Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, epidosode 16 akan tayang pada hari Rabu, 11 November.”



Hal ini tentu saja berbeda dari kebanyakan drama berating tinggi lain dari Korea, sebab pada umumnya penonton setia drama Korea berating tinggi akan disuguhkan perpanjangan episode dari drama tersebut. (ulul)
Kalau dipikir-pikir ya Hallyuers suatu drama yang tidak diperpanjang episodenya itu ada senangnya ada sedihnya. Senangnya kita gak usah galau nungguin hari-hari drama itu akan tayang. Sedihnya kita jadi gak bisa mandangin wajah tampan oppa-oppa kita di drama itu T_T. Benar gak tuh Hallyuers?
Cr: soompi


Komentar