Kamis, 29 Oktober 2015

[KDRAMA] Nam Gong Min Terpilih Sebagai Lawan Main Yoo Seung Ho di “Remember”

Nam Gong Min yang tahun ini bermain sebagai pembunuh berdarah dingin pada ‘The Girl Who See Smells” telah mengkonfirmasi menerima tawaran sebagai salah satu pemeran di drama teranyar SBS ‘Remember’ bersama Yoo Seung Ho dan Park Min Young. Kabarnya, Nam Gong Min akan berperan sebagai pemeran antagonis bernama Nam Gyu Man. Diceritakan bahwa Nam Gyu Nam merupakan generasi ketiga dari keluarga kaya raya yang memiliki kelainan dalam hal mengontrol sifat marahnya. Dia memiliki kesulitan untuk mengontrol dirinya sendiri.



Aktor tampan ini memberikan komentar tentang terpilihnya dia bermain di drama ini, “Saya sangat senang dapat menyapa kembali pemirsa lewat drama menakjubkan seperti ‘Remember’ ini. Saya berperan sebagai pemeran antagonis sekali lagi semenjak drama ‘The Girl Who See Smells’, akan tetapi peran antagonis yang Saya mainkan kali ini berbeda dengan peran antagonis sebelumnya, jadi Saya merasa tertantang dan memutuskan untuk mengambil peran tersebut. Bahkan menurut pendapat Saya, Nam Gyu Man merupakan penjahat brengsek, tetapi Saya harap pemirsa dapat menilai hal tersebut hanyalah sebuah akting dan tidak membenci Saya sungguhan.”



Seperti yang diberitakan sebelumnya, drama ‘Remember’ ini akan tayang pada Desember mendatang pada slot penayangan Rabu-Kamis menggantikan drama yang sedang tayang, ‘The Village : Achiara’s Secret’.
Seberapa jahat ya Hallyuers tokoh Nam Gyu Man ini? Kita tunggu bersama ya kehadiran drama ini. Ingat pesan aktor ganteng ini, semua kejahatan dia cuma akting. Okeh ahjussi hwaiting…

                                                                                                                                                                             
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar