[KMOVIE] Totalitas Joo Won dalam Film Pertamanya “That’s Guy”

Pada 19 Oktober, Joo Won hadir sebagai bintang tamu acara radio SBS “Cultwo Show” guna mempromosikan film terbaru yang dibintanginya, “That’s Guy”.

Dalam acara tersebut, Joo Won yang berhasil memerankan dokter cerdas Yong Pal mengungkapkan seberapa keras perjuangannya dalam film terbarunya ini.  “Awalnya saya menurunkan berat badan untuk karakter ini, tetapi secara pribadi saya merasa kehilangan karakter tersebut. Oleh karena itu saya justru menaikkan berat badan dengan cara berolahraga dan makan yang banyak” ungkap aktor yang sedang gigih mempromosikan film terbarunya ini.



“Tentu saja setiap orang memiliki penilaiannya sendiri terhadap sebuah karakter, tetapi saya adalah seseorang yang merasa butuh menciptakan sebuah karakter sebelum syuting untuk meningkatkan kepercayaan diri saya terhadap karakter yang akan saya mainkan tersebut. Entah itu pakaian, gaya rambut ataupun warna kulit, harus saya ciptakan untuk mendalami peran tersebut. Karakter yang saya perankan ini adalah seorang pria muda yang tinggal di tepi pantai, maka saya pikir dia pasti memiliki kulit yang gelap dan berisi.”



That’s Guy adalah film bergenre Thriller pertama yang diperankan Joo Won. Film ini rencananya akan tayang perdana di bioskop Korea pada tanggal 28 Oktober 2015 mendatang. Film ini menceritakan tentang seorang kakak yang berusaha mencari dan mengungkap siapa pembunuh adiknya yang sebenarnya. Karena tidak adanya bukti yang ditinggalkan sang pelaku, Jang Woo (Joo Won) meminta bantuan dukun yang menuntunnya mencurigai seorang Apoteker Min (Yu Hae-Jin).

Kerja keras aktor tampan Joo Won ini gak main-main kan Hallyuers? Kita tunggu kejutan serta transformasi Joo Won dalam film “That’s Guy” ini ya Hallyuers. Hwaiting Joo Won ssi…

(ulul/berbagai sumber) 

Komentar