[KPOP] Donghae Dan Shindong Lepas Rindu Saat Wamil

Donghae Super Junior yang baru saja menjalani kewajiban militernya, pada tanggal 29 Oktober lalu bertemu dengan sesama anggota Super Junior, Shindong. Mereka bertemu pada acara tahunan kemiliteran yang terbuka untuk umum. Acara yang sudah mencapai tahun ke-64 tersebut berlangsung di Pusat Pelatihan Nonsan dan bertajuk 'Remember Concert'. Shindong yang saat itu didapuk sebagai MC tiba-tiba berkata "Saya dengar ada seseorang yang Saya kenalhadir di sini".



Dia kemudian berteriak, "Prajurit Lee Donghae!" Kemudian Donghae pun naik ke atas panggung dan berkata dengan tegas, "Prajurit nomor 89, Lee Donghae!" Dan kemudian mereka pun berpelukan. Kejadian ini menimbulkan suasana haru sekaligus gembira, karena memang pertemuanitu merupakan pertemuan pertama mereka sejak Shindong menjalani wajib militer delapan bulan lalu. Setelah temu kangen usai, mereka berdua menampilkan tarian dari lagu hits andalan mereka 'Sorry Sorry'.



Oppadeul semangat ya wajib militernya. Sehat selalu kalian berdua. Kami tunggu kehadiran kalian di panggung sesungguhnya. Hwaiting oppadeul!!!

(Ulul/cr:soompi, allkpop)

Komentar