[NEWS] Lee Jin Wook Ungkap Mengenai Filosofi Hubungan Asmaranya


Lee Jin Wook, yang tampil dalam drama "The Time We Were Not In Love" bersama Ha Ji Won, melakukan wawancara di Paris untuk pemotretan di majalah fashion Elle. Dia berbicara tentang filosofi hubungan asmaranya.


Mungkin dalam dramanya terdahulu ia hanya dikenal sebagai "teman pria", kemudian ia menegaskan "Saya tidak ingin disebut seperti itu. Saya ingin disebut pacar, kekasih. "Namun, ia juga menambahkan," Meskipun demikian, saya tidak benar-benar berpikir bahwa saya cocok untuk menjadi seorang pacar. Saya tidak akan terlalu serius menanggapi sebuah hubungan sampai kita benar-benar menikah".



Ia juga berbicara tentang karirnya dalam dunia acting. Katanya, "Saya pikir saya baru saja memulai karir saya sebagai seorang aktor. Saya merasa seolah-olah saya sedang membuka pintu dan akan melangkah keluar, saya tahu bahwa diluar sana ada dunia yang besar, tetapi semua itu terlihat agak buram, dan seperti ada  sedikit dinding penghalangnya juga." ujarnya.



Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Oppa yang satu ini akan membintangi sebuah drama dengan Moon Chae Won  dan Song Jae Rim yang berjudul "Goodbye Mr.Black". Hmm, pastinya ditunggu kan cinggudeul...




(Minam/cr: soompi.com/entertain.naver.com)

Komentar