[NEWS] Dongho Mantan Member U-KISS Menikah?


Lama tak terdengar kabarnya, kini Dongho mantan member termuda (magnae) U-Kiss datang membawa kabar mengejutkan. Pada sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Sports, Dongho mengungkap dirinya sedang mempersiapkan pernikahan. Dalam wawancara tersebut, Dongho mengungkapkan “Saya ingin menikah segera setalah Saya menemukan seseorang yang tepat.”
Hal ini tentu saja menjadi kejutan bagi para penggemarnya, pasalnya Dongho baru berusia 22 tahun. Sampai saat ini Dongho belum mau mengungkapkan siapa jati diri wanita yang akan dinikahinya itu. Dia berjanji akan memperkenalkan calon istrinya kepada media satu tengah bulan setelah hari pernikahannya. Hal ini diungkapkan Dongho sebagai bentuk perlindungan terhadap privacy calon istrinya tersebut. 




“Orang tua Saya berkata bahwa bukanlah ide yang baik memberikan berita berlebih mengenai acara pernikahan kami, jadi Saya tidak akan bicara banyak mengenai hal ini.” Ungkap Dongho.
Dirinya menambahkan kalau dirinya sudah menngenal wanita yang akan dinikahinya selama satu setengah tahun. “Memang benar jika kami masih terbilang muda, tetapi menikah muda memang sudah menjadi cita-cita Saya. Keinginan saya tersebut disambut baik olehnya karena Dia juga memiliki pemikiran yang sama dengan Saya,”.



“Selama masa pacaran, Saya berkata akan segera menikah jika hubungan kami berjalan mulus. Sejujurnya Saya ingin menikah lebih awal, akan tetapi orang tua Saya menyarankan untuk mengenalinya lebih dalam. Dan Saya pikir saat ini kami sudah siap.”
“Meskipun beberapa orang berkata bahwa kami belum cukup lama berpacaran, tetapi kami sudah melewati semuanya dan sudah mempersiapkan hari ini (hari pernikahan-red) sedikit demi sedikit. Saya pikir cinta kami sudah cukup matang, jika kami mengukur pernikahan ini dari usia muda,” ungkap Dongho dalam wawancara tersebut.



Pernikahan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2015. Salah seorang anggota perencana pernikahan Dongho berkata “Calon mempelai pria dan wanita cudah menyiapkan acara ini selama tiga bulan. Mereka telah menyiapkan acara ini sedikit demi sedikit. Mengenai detail acaranya akan kami jelaskan kemudian bersamaan dengan pemotretan foto prewedding.”
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Dongho memulai karir keartisannya sebagai salah satu anggota boyband bernama U-Kiss pada tahun 2008. Akan tetapi karena suatu hal yang bersifat pribadi, dirinya memutuskan berhenti dari dunia keartisan pada tahun 2013.
Cukup mengejutkan ya Hallyuers, yang ngefans sama Dongho yang sabar ya Hallyuers. Biar bagaimanapun kita pasti akan bahagia kan kalo orang yang kita sayang bahagia. Congratulation Dongho…
(ulul/cr: soompi)

Komentar