[NEWS] INFINITE Siap Hadir Hibur Inspirit Lewat “INFINITE 2nd World Tour In Jakarta”

Setelah sukses menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 31 Agustus 2013 bertajuk 'One Great Step'  lalu. Tahun ini, Infinite siap kembali menghibur para Inspirit lewat konser keduanya INFINITE  2nd World Tour In Jakarta dengan tema ‘Infinite Effect’. Rangkaian tour boyband yang digawangi Sunggyu, L, Sungjon, Dongwoo, Sungyeol, Hoya, dan Woohyun ini telah dibuka di Seoul pada 8 dan 9 Agustus 2015 lalu. Dalam konser tersebut, boyband yang dibentuk pada tahun 2010 ini akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka diantaranya Destiny, Paradise, Be Mine dan lagu terbaru mereka 'Bad'. Dalam konser ini juga para member akan menunjukan kemampuannya masing-masing melalui perform solo mereka. 


Konser  yang dipromotori oleh MCP (MecimaPro) dan AMI Live Entertainment ini, akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, pada 15 November 2015. Pihak promoter juga sudah membocorkan harga tiket untuk konser yang akan dimulai pada pukul 15:00 wib ini. Harga yang dibanderol untuk melihat boyband asuhan Woolim  Entertainment ini mulai dari Rp.950.000 - Rp.2.500.000 yang dibagi dalam empat kategori, yaitu:



VIP (standing) : Rp 2.500.000,-
Yellow (numberig seating) : Rp 1.850.000-
Pink (standing) : Rp 1.550.000,-
Blue (free seating) : Rp 950.000,-

Untuk informasi lebih lanjut Inspirit bisa mendapatkan tiket konser mereka melalui Indotix dan Fantix, atau memantau Twitter dari @mecimapro, Facebook page at Mecima-Pro dan visit website at
http://melaniacitraprima.com, bias juga memantau Twitter resmi Infinite (@Official_IFNT).

Wah hallyuers harga tiketnya lumayan ya.. tapi pastinya konser ini sangat ditunggu dong oleh para Inspirit Indonesia untuk melihat ketujuh cowok keren ini, so.. selamat menonton. (minam/allkpop) 

Komentar