[NEWS] Kabar Gembira Drama Goodbye Mr. Black akan tayang di MBC

Drama terbaru Moon Chae Won dan Lee Jin Wook, Goodbye Mr. Black ini akhirnya tayang di MBC. Drama ini di jadwalkan hadir dihadapan pemirsa Korea pada awal tahun 2016 pada slot penayangan Rabu-Kamis. Berita ini tentu saja, membuat para penggemar merasa lega, pasalnya drama yang awalnya dikabarkan akan tayang di SBS setelah drama Village usai ini, tiba-tiba mengalami pemutusan dari pihak SBS. Alasan resmi pemutusan drama ini adalah adanya ketidakcocokan pendapat antara SBS dengan perusahaan produksi mengenai slot penayangan drama yang sudah diantisipasi pemirsa ini.

Goodbye, Mr. Black diadaptasi dari manhwa (komik Korea) terkenal dengan judul yang sama. Kisah ini diambil dari novel terbaru Alexander Dumas berjudul “The Count of Monte Cristo”, dikisahkan seorang pria yang telah dikhianati oleh teman baiknya kembali bebarapa tahun kemudian dengan identitas palsu untuk balas dendam.
Sudah gak sabar kan readers bagaimana apiknya drama ini, nantikan dramanya awal tahun depan. Dan kita buktikan bersama readers apakah keputusan SBS melepas drama ini benar atau salah.

(ulul/cr:soompi)

Komentar