Senin, 26 Oktober 2015

[NEWS] “Kung Fu Yoga” Ditunda Penayangannya

Film terbaru “Kung Fu Yoga” mengalami krisis keuangan. Hal tersebut dikarenakan penarikan diri investor asal India, Jeopardy terhadap film tersebut. Film yang sudah banyak menarik perhatian karena dibintangi oleh aktor – aktor kenamaan seperti Aamir Khan, Jackie Chan dan bintang idola asal Korea yang sedang naik daun Lay EXO ini, dikabarkan akan ditunda sementara proses produksinya.




Sebuah surat kabar di Hongkong melaporkan bahwa investor yang berasal dari India, Jeopardy telah menyatakan mengundurkan diri. Hal ini disebabkan karena mereka tidak menyetujui kondisi yang pihak China ajukan. Sepertinya pihak China menginginkan otoritas penuh, dan pihak China maupun India berdebat tentang siapa aktor yang paling populer diantara mereka.
Orang yang berkaitan dengan produksi film tersebut, menyatakan bahwa film ini tetap akan diproses namun akan mengalami pemunduran waktu tayang. Sebenarnya, film “Kung Fu Yoga” ini akan diputar di bioskop pada musim panas 2016, tetapi kemungkinan akan mundur hingga Natal 2016.

Semoga film ini tetap bisa kita saksikan ya Hallyuers. Akan seperti apa film yang dibintangi oleh dua aktor kondang dari China maupun India ini? Apalagi ada Lay EXO disana. Siapa yang tidak penasaran dengan adu akting Lay EXO yang terbilang newbie di dunia perfilman dengan akting aktor yang sudah tidak kita ragukan lagi kehebatannya. Kita sama-sama berdoa ya Hallyuers semoga fllmnya tetap bisa kita saksikan. Hwaiting…

(ulul/cr: soompi)


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar