[NEWS] Lee Sang Yoon Tolak Tawaran Tampil di “Problematic Man”

Lee Sang Yoon, aktor yang baru-baru ini berperan sebagai profesor Cha Hyun Suk di drama “Twenty Again” ini, ternyata juga dikenal sebagai aktor yang memiliki otak cemerlang. Aktor tampan ini merupakan lulusan Seoul National University jurusan Psikologi. Dan perlu diketahui Hallyuers, Seoul National University ini merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan. (Wah… pinter ya ternyata Ahjusshi keren satu ini).



“Problematic Man” merupakan variety show yang menampilkan kecerdasan individual (khusunya pria) untuk memecahkan berbagai pertanyaan yang sulit, konsep ini dinilai sangat cocok dengan latar belakang Lee Sang Yoon. Sayangnya aktor tampan ini menolak tawaran tampil di acara tersebut dengan alasan “Saya khawatir, diri saya yang sebenarnya akan terungkap di acara tersebut”.



Lee Sang Yoon menambahkan kalau dirinya sudah menonton acara tersebut dan pertanyaan-pertanyaan dalam acara tersebut sungguh sulit. Ini sama halnya dengan seorang atlet datang ke atletik variety show, mereka diharapkan tampil dengan baik. Dirinya khawatir akan mengecewakan para penonton jika penampilanya buruk di acara tersebut dan orang-orang akan berkata “Kenapa penampilannya buruk sekali?”



Dia juga mengungkapkan mengapa dia tidak sering tampil di acara variety show, menurutnya orang-orang yang lucu haruslah orang-orang yang diutamakan dalam acara tersebut.
Ahjussi … kami yakin ahjussi sudah bisa menghibur kita kok dengan tampil saja di variety show. Don’t do anything just show your charm. Setuju Hallyuers?
(ulul/cr:soompi)


Komentar