[NEWS] Terungkapnya Foto Donghae Super Junior di Pusat Pelatihan Militer

Pada 20 Oktober 2015 foto Super Junior Donghae bersama teman sesama pelatihan militernya terungkap. Yang menjadi pusat perhatian adalah pose tangan mereka sama seperti pose tangan Super Junior ketika memperkenalkan diri. (Yang ELF tau dong gimana pose tangan oppa-oppa kita klo lagi memperkenalkan diri “urinen Super Juni-oeo”).


Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Donghae resmi melaksanakan wajib militer pada tanggal 15 Oktober 2015 lalu, Donghae akan menghabiskan empat minggu di pusat pelatihan militer di Nonsan untuk mendapatkan pelatihan dasar militer sebelum dirinya bergabung dengan Akademi Polisi. Anggota Super Junior yang dikenal dengan sebutan “Fishy” ini akan dijadwalkan bertugas sebagai polisi wajib militer dibawah Departemen Kepolisian Seoul. Super Junior Donghae dijadwalkan mengakhiri masa wajib militernya pada 14 Juli 2017. (Lama ya ELF? Gak apa-apa demi Negara dan anak-istri)
Semoga berita ini bisa mengobati rasa rindu Hallyuers sama oppa ganteng kita satu ini. Penasaran kan Hallyuers sama tampang oppa ganteng kita pas dia pakai seragam resmi Polisi Korea? Kita tunggu ya kabar selanjutnya dari oppa kita ini.

(ulul/cr:soompi)

Komentar