Senin, 23 November 2015

[FEATURE] Lima Aktor Tampan dan Romantis yang Mencuri Hati di Tahun 2015

Banyak aktor tampan yang telah membintangi drama di tahun 2015 ini. Namun, siapakah di antara mereka yang berhasil mencuri ribuan hati para penonton? Yuk, cek daftarnya di bawah ini.
1. Ryu Joon Yeol
Ryu Joon Yeol dalam tvN “Reply 1988” mendapat julukan ‘lelaki yang membuat jantung para wanita berdebar setengah mati.’ Berperan utama sebagai Jung Hwan dan berhasil mendapat banyak popularitas dan cinta karena peran karismatiknya. Berteman sejak kecil dengan Duk Sun, diperankan Hyeri, dan selalu berdebat laiknya saudara. Namun, saat mereka tak sengaja terjebak di lorong bersama, Jung Hwan terlihat menggemaskan, menyukai diam-diam kepada teman lamanya, Duk Sun dan untuk pertama kalinya melihatnya sebagai wanita. Di episode yang tayang 14 November, banyak penonton jatuh cinta pada sisi maskulin Jung Hwan saat dia melindungi Duk Sun dari orang-orang yang saling mendorongnya di dalam bus. Penonton mengomentari adegan itu dengan, “Ini gila,” “Aku tak bisa berkata-kata,” dan “Romantisnya.” Dari momen canggung Jung Hwan-Duk Sun, adegan skin-ship manis di lorong hingga saat sisi maskulin dan romantis Jung Hwan di bus, Ryu Joon Yeol sudah pasti merebut perhatian banyak penonton wanita.

2. Park Seo Joon

Park Seo Joon dalam MBC “She Was Pretty,” juga telah mendapat banyak cinta dari penggambaran sempurna karakter Ji Sung Joon. Banyak wanita mau tak mau jatuh cinta pada sosok wakil pemred majalah ‘Most’, seseorang yang dingin dan keras pada orang-orang tetapi sesungguhnya seseorang yang lugu dan manis. Meskipun “She Was Pretty” telah tamat, Park Seo Joon berhasil melambungkan namanya sebagai aktor setelah debut selama empat tahun. Dia menerima popularitas besar sebagai cinta pertama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) and sebagai Ji Sung Joon yang keren, dan romantis. Dramanya berhasil sukses dengan rating 16,7%. Berkat kesuksesan drama sebelumnya “Kill Me Heal Me,” Park Seo Joon kini dijuluki ‘Raja Drama Komedi Romantis’. 

3. Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon, berperan sebagai Cha Hyun Suk, teman semasa sekolah Ha No Ra yang juga dosen kampus di tvN “Twenty Again,” juga mencuri perhatian dari fans wanita berkat drama ini. Cha Hyun Suk, seseorang yang sangat profesional pada pekerjaannya, menjadi kekanakan saat bertemu cinta pertamanya, Ha No Ra (Choi Ji Woo). Dia berlagak menyebalkan saat ada Ha No Ra tetapi sangat perhatian pada Ha No Ra melalui hal-hal kecil yang dilakukannya tanpa sepengatahuan Ha No Ra. Sisi komedi dan romantis Cha Hyun Suk meluluhkan banyak hati penonton. Lee Sang Yoon memang sudah sangat populer sebagai aktor, juga dengan latar belakang pendidikan, wajah tampan, dan sosok tingginya. Melalui drama “Twenty Again” ia juga berhasil mendapat predikat ‘Raja Drama Komedi Romantis’. Dalam sebuah wawancara Lee Sang Yoon berkata, “Saya berhasil menunjukan kepada penonton sisi komedi dan santai saya melalui drama ini. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya.”

4. Lee Dong Wook


Lee Dong Wook dalam tvN “Bubble Gum,” juga berhasil mendapat banyak cinta berkat hubungan romantisnya dengan Jung Ryeo Won dalam drama. Kedua karakter yang mereka perankan adalah teman kecil sampai secara perlahan mereka memulai hubungan yang manis dan romantis. Drama itu menceritakan romansa antara dua sahabat dan Lee Dong Wook berperan sebagai kekasih impian semua orang. Terutama pada episode yang tayang 17 November, Lee Dong Wook merebut hati penonton saat dia berkata pada Jung Ryeo Won, “Aku adalah orang yang paling bahagia saat aku bersamamu,” sesaat sebelum ia memberikan ciuman manis.
5. So Ji Sub

Dua tahun sejak drama terakhirnya, So Ji Sub kembali dengan drama “Oh My Venus.” Hanya dengan dua episode saja So Ji Sub meraih perhatian dan cinta berkat karakternya yang perhatian dan keren. Berperan sebagai pelatih kesehatan terkenal, Kim Young Ho, So Ji Sub berperan sebagai lelaki sempurna yang selalu membantu Kang Joo Eun, diperankan oleh Shin Min Ah, dalam segala situasi sulit. Banyak fans terkesan saat adegan Kim Young Ho membantu Kang Joo Eun yang terkejut dan jatuh ke lantai saat dia melihat kekasihnya dengan wanita lain di hotel. Dalam adegan ini, Kim Young Ho membantu Kang Joo Eun dengan meraih pinggangnya, membuat banyak fans terkesima.

(Nube/Cr: Soompi)


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar