[KMOVIE] Film Terbaru Joo Won Rajai Box Office Korea

Joo Won berhasil kembali ke layar lebar dengan film berjudul ‘Fatal Intuition’ atau ‘It’s Him’ dan berhasil merajai Box Office akhir pekan dengan penjualan tiket sebanyak 450.000 tiket. Film yang juga dikenal dengan judul ‘That’s Guy’ ini berhasil memikat penonton dengan menyajikan plot yang menegangkan.



Berdasarkan statistic yang diumumkan Korea Film Council (KOFIC), film lokal ini berhasil mengalahkan film Hollywood yang berjudul ‘The Phone’. ‘Fatal Intuition’ berada diurutas teratas dengan penjualan tiket mencapai $ 3,2 juta, sedangkan ‘The Phone’ berada diurutan kedua dengan pencapaian $2,4 juta.       
Film ini menujukkan seberapa besar daya Tarik Joo Won yang mendapat julukan sebagai ‘Raja Rating’ oleh penggemar drama Korea. Kesuksesan film ini mengikuti suksesnya drama popular yang juga diperankan oleh Joo Won, ‘Yong Pal’ yang juga berhasil memecahkan rekor rating tertinggi tahun ini.



Dalam film ini diceritakan bahwa Joo Won yang berperan sebagai Jang Woo, seorang pria muda yang hidupnya jungkir balik akibat kematian adik perempuannya yang dibunuh tanpa alasan. Saat dia memperingati kematian adikknya, dia menemukan seseorang yang diduga sebagai pembunuh adiknya tersebut. Dia kemudian mencurigai seorang tetangganya yang berprofesi sebagai apoteker, sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas kematian adiknya tersebut.
‘Fatal Intuition’ ditayangkan pertama kali pada 28 Oktober lalu.

Chukae oppa…!!! Oppa Jjang… Oppa hwaiting ^_^

Komentar