Jumat, 20 November 2015

[K-Drama] Junho 2PM Akan Berperan Dalam Drama 'Memory'


Hallyuers setelah terlihat mulai redup dalam dunia K-Pop akhirnya ada berita juga dari boyband yang satu ini. Ada kabar dari salah satu personilnya yaitu Junho (2PM). Kabarnya Junho dalam waktu dekat ini akan berperan dalam sebuah drama di TVN yang berjudul "Memory", paling tidak para hottes dapat lebih sering melihat pria tampan ini dalam layar kaca dua kali seminggu. 

Junho sendiri mengatakan bahwa perannya dalam drama tersebut cukup positif. Drama "Memory" ini bercerita tentang seorang pengacara yang kehilangan ingatannya namun memutuskan untuk memecahkan kasus terakhirnya. Nah, dalam drama ini Junho (2PM) sedang mempertimbangkan perannya sebagai salah satu staf dalam firma hukum si pemeran utama.




Kami masih menantikan konfirmasi resmi dari agency tempat Junho bernaung. Kita doakan saja semoga Junho jadi berperan dalam drama ini, sehingga para hottes tidak merasa kesepian. Dan kita juga menunggu informasi atau berita-berita dari personil 2PM lainnya, atau mungkin mereka sedang mempersiapkan comeback mereka mendatang?!..

Kita doakan yang terbaik saja ya hallyuers..

(minam/source:allkpop)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar