[K-DRAMA] Song Seung Heon Ingin Segera Menjadi Ayah

Song Seung Heon, salah satu aktor tampan yang pernah menajdi lawan main Song Hye Kyo dalam drama ‘Endless Love’ ini menyatakan bahwa dirinya ingin segera menjadi seorang ayah. Aktor berusia 39 tahun ini mengungkapkan keinginannya tersebut pada acara fan meeting yang berlangsung di kota Taipei, Taiwan pada tanggal 31 Oktober lalu.



Berdasarkan berita yang dilansir dari My Daily, Dia dengan jelas menyatakan keinginannya untuk segera menikah dan menjadi seorang ayah. “Saya ingin segera menjadi seorang ayah yang baik” ungkap aktor yang sudah lama tidak hadir dalam drama ini.
Walaupun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai rencana pernikahan atau rencana masa depannya, namun pernyataan Song Seung Heon ini ditangkap sebagai sinyal bagi penggemarnya di Taiwan. Pasalnya saat ini Song Seung Heon sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film ‘The Third Way of Love’ Liu Yi Fei yang berasal dari Cina. Kisah romantis diantara mereka tumbuh karena interaksi kuat yang mereka tunjukkan dalam film tersebut. Dan pasangan romantis ini merupakan pasangan yang paling banyak dijadikan bahan perbincangan dalam dunia Entertainment Korea tahun ini.



Walaupun lonceng pernikahan antara keduanya belum berbunyi, setidaknya berita mengenai keingingan Song Seung Heon menjadi seorang ayah ini, dapat menjadi salah satu penyemangat mereka untuk segera melaksanakan upacara pernikahan.

Semoga ahjusshi mendapatkan yang ahjusshi inginkan. Hwaiting…

Komentar