Senin, 16 November 2015

[K-POP] Mari Tebak Film Apa Yang Diperankan BTS Dalam Photoshot Pembuatan Kalender 2016 Mendatang?



Anggota BTS merilis berbagai foto untuk kalender tahun 2016 mendatang. Tema kalender yang diusung oleh anak-anak BTS ini berasal dari berbagai film yang dituangkan dalam pose-pose menarik. Mari kita tebak bersama film apa yang mereka perankan di masing-masing foto. Siap hallyuers?
Mari kita mulai, Rap Monster dan Jungkook membuka dengan pose kekanakan dan menggemaskan. Mereka berpakaian identik yaitu overall denim (baju kodok) ditambah kaos berwarna kuning. Mereka menggambarkan kehidupan anak-anak yang menyenangkan ditambah ekspresi innocent pada wajah mereka menambah gemas bagi setiap penggemarnya. Pada foto berikut, kalian pasti dengan mudah dapat menjawab film apa yang diperankan Rap Monster dan Jungkook.
 

Yap, kalian benar, ‘Despicable Me’ dengan sosok minions Rap Monster dan Jungkook yang menggemaskan.
Selanjutnya, ada J-Hope yang berpose layaknya anak sekolahan. J-Hope mengenakan sebuah jubah sebagai seragam sekolah disertai syal garis-garis khas sekolah tersebut, dan yang paling menarik yaitu J-Hope mengenakan kacamata bulat yang setiap orang pasti tau siapa tokoh yang selalu mengenakan kacamata berbentuk bulat ini.


Yup… ‘Harry Potter’, J-Hope dengan lucu dan imut dapat memerankan tokoh Harry Potter pada pemotretan kali ini.   
Kali ini giliran Suga. Suga mengenakan sweeter berwarna biru, khas seperti yang dikenakan tokoh dalam film ini. Selain itu, Suga juga mengenakan contact lense berwarna biru, berambut pirang serta tidak menggunakan alas kaki yang memperjelas gambaran tokoh dalam film tersebut. 


Kalian tahu Jack Forest dalam film animasi ‘Rise of The Guardians’? Yap,,, itulah Suga di pemotretan kali ini. Suga berhasil bertranformasi menjadi Suga Forest. (^o^)
Sekarang sesuatu yang agak sulit ditebak terutama bagi para hallyuers yang berusia muda. Jika diawal ada Rap Monster dan Jungkook yang berduet memerankan minions, kali ini V dan Jin berkolaborasi dalam memerankan tokoh di suatu film. Pose-pose yang mereka perlihatkan cukup unik mulai dari ekspresi bodoh, serius kemudian kembali menjadi bodoh lagi. Dan aksesoris pendukung yang mereka kenakan pun terlihat konyol. Di foto tersebut, mereka menggunakan kacamata konyol yang terbuat dari sedotan. Dalam foto yang lain, mereka berpose disebuah kolam renang kosong menggunakan ban plastik berbentuk lumba-lumba. Dengan semua aksesoris pendukung dan ekspresi bodoh mereka, bisa dikatakan mereka cukup sukses memerankan tokoh ini. Ada yang tau tokoh dari film apa yang mereka perankan?
 

Hahaha… You are exactly right, mereka bertransformasi menjadi Harry dan Llyoid dari film komedi ‘Dumb and Dumber’.
Dan yang terakhir ada si pemilik otot perut seksi di BTS, Jimin. Mungkin ini benar-benar foto yang sangat sulit ditebak. Bukan hanya karena film yang sangat lama tetapi juga kostum dan pose yang memang sulit dijelaskan. Dalam foto tersebut, Jimin sedang berbaring di suatu tempat tidur dengan penerangan yang redup dan wajahnya tampak murung. Ada apa dengan Jimin? Sedang memikirkan Saya kah?


Ya… ya… kalian hebat, Kali ini Jimin beradegan layaknya tokoh dalam film ‘Romeo and Juliet’ versi 1996. Dan pose Jimin tersebut digambarkan jelas pada adegan terakhir film romantis sepanjang sejarah itu, dimana Romeo dan Juliet berbaring di suatu tempat tidur dan dikelilingi cahaya lilin. 

Nah Hallyuers, seberapa banyak kalian bisa menebak pose dari sekian banyak pose tersebut? Dan dibawah ini kami sajikan foto-foto bonus sebagai hadiah untuk kalian…









  
(ulul/cr:soompi) 



Reactions:

0 comments:

Posting Komentar