Senin, 02 November 2015

[K-POP] Surat Cinta EunHae Untuk Para ELF

Seperti yang sudah Hallyuers ketahui sebelumnya, bahwa Eunhyuk dan Donghae adalah member kedelapan dan sembilan yang sedang melaksanakan wajib militer. Karena keterbatasan komunikasi antara kedua member Super Junior tersebut dengan para penggemarnya, maka mereka memutuskan untuk memberikan kabar kepada para penggemarnya melalui sebuah surat. Mereka masing-masing menuliskan sebuah  surat untuk para penggemar yang dikirimkan melalui agensi mereka SM Entertainment. Kemudian pihak agensi menguploadnya ke media sosial untuk diketahui oleh seluruh penggemar Donghae dan Eunhyuk.



Sebenarnya para penggemar dapat mengirimkan surat kepada mereka berdua, hanya saja apabila amplop dan kemasan surat yang diberikan penggemar melebihi standar yang ditentukan, maka Donghae dan Eunhyuk akan mendapatkan hukuman.
Berikut adalah isi surat yang meluluhkan hati para penggemar dari Donghae dan Eunhyuk Super Junior :



Surat Donghae :
Kepada : ELF
Halo! Saya Donghae Super Junior. Saat ini Saya adalah prajurit baru Lee Donghae yang sedang melaksanakan tugas wajib militer. ^^ udara menjadi sangat dingin, iya kan? Kalian tidak sedang demam atau sakit apapun juga kan? Karena kalian selalu ada di sini di dekat kami, sekarang ketika kita terpisah seperti ini Saya benar-benar merindukan kalian!! Saya merindukan panggung, dan Saya merindukan anggota Super Junior yang lainnya, dan Saya merindukan ELF.
Saya mulai melaksanakan wajib militer tepat di hari ulang tahun Saya, 15 Oktober 2015, dan saat ini sudah tanggal 21 Oktober. Di hari Saya masuk wajib militer, Saya mengikuti barisan gerak jalan penyambutan, dan hatiku sakit ketika Saya melihat begitu banyak ELF yang dating untuk melihat Saya. Saya berpikir bahwa waktu haruslah cepat berlalu sehingga Saya dapat segera kembali ke sisi kalian. Saya juga harus melakukan semuanya dengan baik, dan menggunakan barang-barang kemiliteran yang telah kalian berikan. Saya juga sangat berterima kasih untuk surat internet yang kalian kirimkan setiap hari, dan Saya sangat menikmati membaca semuanya. Ketika Saya merasa lelah, Saya akan membuka dan membaca surat tersebut lalu kembali semangat.
Saya selalu banyak berbincang dengan ELF, baik ketika fan meeting, konser, maupun fan signing. Walaupun kita harus menyimpan semua yang ingin kita bicarakan, setelah 14 Juli 2017 kita dapat membicarakan semuanya sepanjang malam. ^^ Saya sangat menikmati saat-saat menulis surat. ^^ Mulai saat ini, Saya akan sering menulis surat kepada kalian, ELF!! Sepertinya Saya sering sekali mengucapkan ‘terima kasih dan Saya mencintaimu ELF’ dan kata-kata tersebut menjadi sangat berarti semenjak Saya berada di sini, jadi Saya akan lebih sering mengucapkan kata-kata tersebut!! Saya menyesal tidak sering mengatakannya ketika Saya berada di sisi kalian!! Ketika nanti kita bertemu lagi, mari kita mengatakannya dan mengekspresikannya lebih sering lagi ^^ setuju?
Saat ini Kakak Shindong, kakak Sungmin, Eunhyuk dan Saya sudah berada di sini dan melaksanakan wajib militer dan Siwon akan segera menyusul, dan kemudian kami semua akan kembali dengan sehat dan menjadi lelaki yang lebih tampan. Jadi ELF! Mohon tunggu Super Junior! Saya mohon berikan anggota Super Junior lain yang saat ini berada di sisi kalian lebih banyak cinta dan jaga mereka! J Dan Saya sudah menerawang jauh ke tahun 2019 dan 2018!! Haha. Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunghyuk, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Saya cinta kalian, anggotaku! Saya mencintai ELF juga J Jangan sampai sakit! Dan tetaplah sehat!
3:10 p.m. KST, 21 Oktober 2015, Pusat Pelatihan Militer, Prajurit Lee Donghae
Saya sangat berterima kasih dan Saya mencintai kalian <3”




Surat Eunhyuk :
“Kepada E.L.F yang kucintai,
Salam Hormat! Saya prajurit nomer 216, Lee Hyukjae. Apakah kalian semua sehat? Saat ini Saya sedang berada di Divisi Pusat Pelatihan Militer Hwacheon, Provinsi Gangwon, Saya makan dengan baik, tidur dengan baik, buang air dengan baik, dan melakukan semuanya dengan baik. Jadi tidak ada yang harus dikhawatirkan. Saya dapat melakukan semuanya dengan baik dimanapun Saya berada. Hanya saja Saya merindukan anggota yang lainnya dan kalian semua para penggemarku. Agak sulit di sini, tetapi Saya percaya bahwa semuanya melakukan dengan baik dan fokus pada pelatihan Saya.
Apakah Saya jadi aneh dan terasa jauh karena cara bicara Saya yang kaku dan formal? Sebenarnya, Saya bisa saja bicara informal, tapi Saya akan tetap seperti ini karena hal ini terasa lebih keren layaknya seorang prajurit. Tetapi kenapa tidak semua orang dicukur habis? Kenapa hanya Saya yang botak? Saya sangat kecewa. Apakah kita punya perjanjian? Kenapa kalian tidak mengabulkan permintaanku? Apakah kalian membenciku?
Lagipula, sejak kepergian Saya, kalian kan tidak punya laki-laki yang akan kalian temui selama satu tahun sembilan bulan, (jadi maksudnya) kalian tidak punya seseorang untuk penampilan terbaik kalian. Jadi kenapa kalian tidak mencukur kepala kalian? Walaupun kalian mencukur kepala kalian, kalian tetap terlihat sangat cantik!!! Saya akan menyimpan hal ini dipikiran Saya sampai akhir hayat. Selama kalian mempedulikan Saya dengan sangat baik, Saya akan memaafkannya.
Kalian semua! Saya mohon jaga anggota Super Junior yang lainnya ketika Saya tidak ada, dan dukung mereka denga baik, dan tetaplah mencintai mereka!! Tidak banyak anggota yang tersisa saat ini, mereka pasti akan sangat kesepian. Saya mohon tetaplah bersama mereka dan buat mereka nyaman. Saya baik-baik saja. Saya mohon berikan Saya lebih banyak cinta ketika Saya diijinkan pulang nanti. Saya akan melakukan tugas Saya dengan sangat baik di sini.
Udara di daerah pegunungan sangat bersih, dan pemandangannya sungguh luar biasa, dan pada hari yang cerah Saya bisa melihat Korea Utara dari atas pegunungan. Sungguh luar biasa! Sejujurnya, Saya sangat merindukan kalian. Terima kasih kepada semua penggemar yang datang di hari pertama Saya masuk wajib militer. Saya sangat sedih ketika Saya tahu beberapa diantara kalian tidur diluar selama beberapa hariㅠㅠApapun yang kalian lakukan, jangan sampai sakit, dan Saya berdoa dimanapun kalian berada, kalian akan selalu dalam keadaan sehat. Saya mencintai kalian. Saya akan menulis surat lagi.
Dari, Prajurit Lee Hyukjae.”

Sehat selalu oppadeul, kami di sini selalu menicintai kalian! ♥♥♥
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar