Senin, 16 November 2015

[NEWS] Young Jae GOT7 Terkena Kembang Api Saat Jumpa Fans di Manila

Adalagi kejadian yang tidak menyenangkan yang dialami para idol ketika menjumpai para fans setianya, dilansir dari kpopchart, Young Jae GOT7 mengalami cedera luka bakar karena terkena kembang api saat acara jumpa fans di Manila 

Kejadian terjadi pada hari sabtu tanggal 14 November, GOT7 sedang menyapa para penggemar mereka yang berada di Manila, Filipina dalam sebuah jumpa fans. Awalnya jumpa fans tersebut berjalan dengan lancar tanpa terjadi suatu apapun. Namun pada pertengahan konser, sebuah kejadian tak terduga pun terjadi.

Youngjae secara tiba-tiba terkena paparan langsung dari kembang api dan tepat mengenai lengan kirinya. Ketika itu, Young Jae sedang mengayun-ayunkan tangan ke arah penggemar untuk mengajak fans bernyanyi bersama, dan pada saat bersamaan kembang api muncul dari bawah dan langsung melukai lengan kiri Youngjae. Youngjae yang terkena kembang api langsung mengalami luka bakar pada lengannya. Mark yang melihat kejadian tersebut segera membawanya untuk keluar dari panggung. Karena tuntutan profesionalisme, Youngjae tetap melanjutkan konser dan bergabung bersama anggota GOT7 lainnya. Ia tampak membalut luka bakar dilengannya dengan sebuah handuk kecil.

Saat itu, Jackson juga hampir terkena karena posisinya juga berada dekat dengan kembang api tersebut. Namun Jackson berhasil menghindar dan menjauhkan dirinya. iGOT7 (sebutan untuk fans) tampak sangat khawatir dengan menanyakan kondisinya. Seusai konser, Youngjae pun langsung memberi klarifiskasi dengan mengunggah sebuah video di instagram pribadinya dan berkata, "Aku baik baik saja. (na gwenchanayo..)"

Sementara itu, jumpa fans ini tetap berjalan dengan lancar walaupun menimbulkan kegelisahan terhadap penggemar yang khawatir terhadap keadaan Youngjae.

Ini dia cuplikan videonya..

(Youngjaeyaa.. Jinjja Gwenchana?!) oke buat para iGOT7 kita doakan aja semoga Uri Young Jae (member yang kece satu ini dan suaranya cetar membahana badai) baik-baik saja, dan bisa mengikuti semua schedule nya dengan ceria lagi.  


(minam/source:kpopchart)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar