[KDRAMA] Choi Siwon Tidak Pernah Menyangka Akan Dicintai Fans

Setelah menyelesaikan drama terakhirnya sebelum wamil ‘She Was Pretty’, Choi Siwon menjelaskan tentang kesannya selama bermain dalam drama tersebut. Dalam suatu wawancara, personil Super Junior, ini menngungkapkan tentang kesannya bermain dalam drama tersebut. Dirinya mengaku tidak pernah menyangka kalau karakternya akan disambut positif oleh para penontonnya. “Saya hanya berusaha sebaik mungkin dalam berakting,” ungkapnya. “Saya juga sangat berterima kasih kepada penulis yang membuat karakter Shin Hyuk dan juga sutradara yang membantu saja membuat karakter ini hidup.”  Dirinya juga berterima kasih kepada lawan maimmnya, Hwang Jung Eum, yang sudah membuat scenes yang lucu bersamanya.



Choi Siwon juga mengungkapan kalau dirinya juga memiliki teamwork yang hebat, baik peman dan crew. Dalam interview tersebut, dirinya mengungkapkan kalau hanya dirinyalah yang mengetahui soal identitas asli dari penulis TEN dan anak dari pemiliki Ji Sung Grup (salah satu karakter misterius dalam drama). Bahkan aktor Ahn Se Ha, yang berperan sebagai anak pemilik perusahaan baru mengetahui karakter tersebut setelah memegang skenarionya.
Dalam drama tersebut Choi Siwon berperan sebagai Kim Shin Hyuk, editor nyentrik yang juga memiliki identitas rahasia sebagai penulis TEN yang juga memiliki cinta sepihak kepada Kim Hye Jin.

Source: soompi

Komentar