Senin, 30 November 2015

[NEWS] Aksi Mengejutkan EXO Di Panggung MAMA 2015

Dua hari lagi acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2015 akan digelar, namun berita yang berkaitan dengan pagelaran tersebut belum juga usai. Setelah kabar terakhir yang cukup mengejutkan dari pihak Mnet mengenai ikut berpartisipasinya EXO, SHINee serta Taeyeon SNSD di acara penghargaan tersebut, kali ini pihak Mnet mengumumkan rencana aksi panggung dari salah satu boyband yang sedang naik daun di Korea yaitu EXO. 

Dikabarkan pada pagelaran penghargaan musik yang akan berlangsung 2 Desember 2015 di Asia World Expo Hongkong tersebut, EXO akan menyanyikan lagu hits Jepang berjudul "Drop That" dalam bahasa Korea untuk pertama kalinya. Yap EXO-L... mereka akan menyanyikan pertama kali lagu tersebut dalam bahasa Korea hanya di panggung MAMA 2015. 


Lagu hits "Drop That" ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 4 November bersamaan dengan lagu "Love Me Right" versi Jepang. Dikabarkan bahwa kedua lagu tersebut sangat populer di Jepang. Dan sebagai informasi, awalnya EXO hanya akan merilis lagu "Drop That" di Jepang dan dengan versi Jepang. Namun karena banyaknya antusias dari EXO-L (sebutan penggemar EXO) bahkan yang berasal dari luar Jepang, maka lagu tersebut diputuskan untuk dibuat dalam versi Korea juga. Dan ya... mereka akan menampilkannya pertama kali di panggung MAMA 2015.

Pengumuman ini muncul pada tanggal 30 November 2015 melalui akun Facebook resmi acara musik mingguan Mnet yaitu M!Countdown. Pengumuman tersebut berbunyi, "MAMA 2015! Aksi Panggung Spesial! EXO akan menampilkan versi Korea lagu "Drop That" untuk pertama kalinya di MAMA 2015. Kami sudah tidak sabar!! MAMA 02.12.2015, Hongkong bekerja sama dengan UnionPay."


Hwa... EXO-L juga sudah tidak sabar??? Semangat dukung terus EXO. EXO Hwaiting... EXO-L Hwaiting...

(ulul/cr: soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar