[NEWS] CNBLUE Batal Hadir Di MAMA 2015


Setelah kemarin kita mendapatkan kabar gembira mengenai kehadiran Bigbang dan iKON, kali ini ada kabar tidak menyenangkan bagi para BOICE (julukan penggemar CNBLUE). Kenapa? Hari ini pihak FNC Entertainment selaku agensi dari CNBLUE menyatakan bahwa semua artisnya termasuk CNBLUE batal hadir di acara penghargaan tahunan Mnet, MAMA (Mnet Asian Music Award) 2015. Yah… gak bisa liat kelucuan oppa Minhyuk dong!

Pihak FNC Entertainment selaku agensi dari CNBLUE menyatakan, “FT Island, CNBLUE, AOA serta semua artis yang bernaung dalam agensi kami tidak akan berpartisipasi dalam MAMA 2015. CNBLUE yang sebelumnya masuk dalam daftar artis yang akan berpartisipasi, batal berpartisipasi dalam acara penghargaan musik tersebut dikarenakan bentrok dengan jadwal konser luar negeri mereka.”
Pihak FNC Entertainment menambahkan, “AOA yang tahun ini mendapatkan banyak perhatian, serta FT Island memutuskan untuk tidak ambil bagian dikarenakan kesulitan mengubah jadwal mereka. Untuk para penggemar yang sangat menantikan penampilan artis-artis kami, kami mohon maaf dan mohon pengertian dari kalian semua. Kami akan membayar semua ini dengan penampilan yang lebih baik dari masing-masing artis kami tersebut.”
Hwaiting oppa-oppa CNBLUE… mari bertemu kembali dengan penampilan terbaik kalian di acara musik lainnya. Oke?

Komentar