[NEWS] Foto Perpisahan Siwon Sebelum Menjalani Wajib Militer

Hari dimana Siwon akan menjalani wajib militer tinggalah menghitung jam. Mulai tanggal 19 November 2015 para Siwonest tidak akan lagi melihat postingan terbaru Siwon di social medianya. Namun para ELF dan Siwonest past akan tetap setia menunggu kan?

Hal ini juga ditanyakan oleh sang idola yang baru-baru ini di daulat sebagai duta Unicef di Korea. Dalam postingan di Instagramnya pada hari ini. Siwon mengupload poto dirinya yag sedang memegang cincin dan tertunduk dan menuliskan “Will You Wait Me?” Jawabannya pasti “Yes” kan Hallyuers?



Sebelumnya Siwon juga mengupload foto dirinya bersama dengan Lee Soo Man dan Changmin DBSK. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Siwon akan resmi menjalani wajib militer bersama dengan Changmin. Selain itu, Siwon juga mengupload surat yang dikirimkan oleh Yunho DBSK yang menuliskan akan mendukung dirinya dan Changmin selama menjalani wajib militer.



Aktor yang akan menjalani wajib militer sebagai polisi di Seoul ini, belakangan selalu mengupload foto-foto bersama dengan teman-temannya. Dalam postingan tersebut, seolah-olah Siwon memberikan isyarat kalau ini adalah foto-foto perpisahan dirinya. Selain foto dengan teman-temannya, Siwon juga menguplad foto anjing kesayangannya Bugsy dengan caption “It’s ok buddy. It’s only 2 years.”





Wah Hallyuers yang juga Siwonest, doakan Oppa ayah supaya selalu sehat dan bisa kembali dengan selamat ya. See you in two years Ayah, Bunda always waiting for you, Saranghae.

Source: allkpop 

Komentar