Kamis, 26 November 2015

[NEWS] Jaringan Telepon Call Centre ‘Weekly Idol’ Terganggu Karena Bangtan Boys?

Kita tahu saat ini boyband BTS a.k.a. Bangtan Boys sedang populer, tetapi selalu menakjubkan untuk mengetahui dari waktu ke waktu betapa populernya mereka! Baru-baru ini diketahui bahwa akun instagram resmi mereka yang baru saja diluncurkan mengalami crash (gangguan) akibat begitu banyaknya penggemar yang ingin memfollow akun tersebut. 

Dan sekarang, kepopularitasan mereka menyebabkan gangguan lain yaitu terganggunya jaringan telepon Call Centre dari acara variety show ‘Weekly Idol’. Hal ini disebabkan banyaknya telepon masuk dari ARMY (sebutan fans BTS) yang menyebabkan Call Centre tersebut tidak mampu menanganinya. 

Akibat masalah teknik ini, pihak ‘Weekly Idol’ meminta maaf secara resmi kepada para ARMY melalui twitter. “Para penggemar BTS yang terhormat, karena begitu banyaknya panggilan masuk yang diterima Call Centre ‘Weekly Idol’, kami tidak dapat menerima panggilan telepon seperti biasanya. Kami akan menahan laju panggilan telepon, memperbaiki jaringan yang bermasalah, dan mengumumkan tanggal kapan kami dapat menerima panggilan telepon kembali. Kami sangat menyesal (panggilan telepon yang sudah kami terima sebelumnya sudah terekam jadi jangan khawatir).”


Hwaaa………… see??? How popular they are!!! BTS hwaiting… ARMY Hwaiting…!!!
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar