[NEWS] Project Terakhir Changmin TVXQ Sebelum Wajib Militer

Changmin TVXQ yang akan memulai tugas wajib militernya 19 November besok, mengungkap foto project terakhirnya bersama majalah fashion Korea ‘Grazia’.



Pada 17 November lalu, majalah fashion Korea ‘Grazia’ merilis foto-foto Changmin TVXQ untuk edisi terbaru majalah tersebut. Pemotretan foto ini berlokasi di Los Angeles Amerika Serikat dan project ini merupakan project terakhir Changmin sebelum menjalani wajib militer. Dalam foto tersebut, Changmin tidak hanya menunjukkan sisi maskulin tetapi dia juga menunjukkan sisi menyenangkan dalam dirinya.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Changmin mengungkapkan perasaannya mengenai tugas wajib militernya. Changmin mengatakan, “Usia 20-an ku sepenuhnya untuk TVXQ. Sekarang aku menanggalkan gelar itu dan berjalan menuju ke suatu tempat dimana hanya nama asliku yang aku miliki.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Changmin akan menjalankan tugas wajib militernya sebagai seorang polisi dan akan mulai melaksanakan wajib militernya pada 19 November 2015 besok. Walaupun demikian, wawancara penuh serta foto-foto Changmin tersebut dapat kalian nikmati dalam majalah fashion Korea ‘Grazia’ edisi Desember 2015 mendatang.

T_T oppa… kembalilah dengan sehat dan tampan. Oppa hwaiting…!!!
(ulul/cr:soompi)

Komentar