Senin, 23 November 2015

[NEWS] Seorang Fan Mendapat Banyak Kritikan Karena Mengedit Foto Suga BTS Dengan 'Kondom'

Seorang penggemar (sebut saja dia Mawar) saat ini banyak menerima kritikan online akibat perbuatannya di dunia maya, yaitu mem-posting foto Suga BTS dengan meng-edit (photoshop) dengan sesuatu yang kurangajar (yang kaya gini nih yang bikin emosi).

Di lansir dari Intiz, Pada tanggal 23 November netizen berbagi foto capture dari Instagram yang berisi berbagai foto-foto masa lalu dari Suga seperti kebanyakan fan yang mengunggah foto artisnya.

Namun, salah satu foto tertentu telah mendapatkan reaksi panas dan negatif dari orang banyak karena editan foto tersebut, sehingga seolah-olah Suga sedang menggigit kondom di antara bibirnya saat ia mengambil selca. Tentu saja, dalam foto asli, Suga tidak melakukan hal seperti itu dan hanya mengambil foto dirinya untuk berbagi dengan penggemar di jejaring sosial.

Netizens telah meninggalkan komentar pada postingan Instiz bahwa foto komposit seperti ini tidak benar adanya, dan bisa menimbulkan kesalahpahaman di dunia nyata antara fan dengan bias-nya yang mungkin tidak mengetahui yang sebenarnya.





Semoga dengan artikel ini tidak ada kesalahpahaman untuk Army, dan fans setia Suga (termasuk saya), dan semoga kedepannya tidak ada lagi berita murahan seperti ini. Tetap cintai bias kalian ya hallyuers dan Armydeul.





berikut komentar para netizen

  • Wow how do you do things like this and call yourself a fan
  • Heol…disgusting
  • Where is this from???? How dare she/he do this to our Yoongi…..
  • Please put your talent to better use why would you photoshop such things with Yoongi
  • How could they do this to precious Yoongi…
  • That picture may go viral and people might think it’s real. Please refrain from making weird photoshopped images
  • Can’t they sue this person as sexual harassment? He’s not my bias but it makes me angry and I’m pretty sure an international fan did this too. If it were a female idol this would already have been a big issue. Capture it as pdf and send it to official pages or their agency.


(minam/source:koreaboo)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar