Selasa, 24 November 2015

[NEWS] Sunggyu INFINITE Didaulat Sebagai MC Weekly Idol Menggantikan Jung Hyung Don

Acara variety show Korea ‘Weekly Idol’ yang tayang di stasiun TV MBC Every1 akan memiliki MC baru yang berasal dari salah satu anggota boyband yang akan menggantikan posisi Jung Hyung Don yang baru-baru ini dirawat dirumah sakit akibat mengidap penyakit Anxiety Disorder.
Pada 12 Nvember lalu, Jung Hyung Don mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti dari semua kegiatan di dunia entertainment. Sejak pengumuman tersebut, para penggemar bertanya-tanya bagaimana tindakan produser ‘Weekly Idol’ terhadap pengumuman yang mendadak ini, karena acara tersebut sudah dengan sukses dipandu oleh dua komedian lucu, Jung Hyung Don dan Defconn selama empat tahun belakangan.
Akhir-akhir telah terungkap rencana sang produser ‘Weekly Idol’ tersebut dimana dia akan mengundang beberapa tamu idola yang paling mengesankan mereka, terutama yang dekat dengan Jung Hyung Don. Dan mereka akan berperan sebagai MC pengganti Jung Hyung Don sampai dia siap melaksanakan tugasnya kembali.
Dan MC tamu pertama yang akan bertugas adalah Sunggyu INFINITE, yang terkenal sebagai penggemar dekat (dan teman dekat) dari Jung Hyung Don. Sedangkan MC tamu lainnya belum terungkap, sementara itu awal Desember mendatang Heechul Super Junior akan bergabung dengan Defconn sebagai MC untuk tayangan special Natal mendatang.
Episode yang menayangkan Sunggyu INFINITE sebagai MCnya akan tayang pada 2 Desember 2015 mendatang, dan Sunggyu INFINITE saat ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan diri untuk tayangan tersebut. Dan diketahui juga bintang tamu dalam episode tersbut yaitu boyband pendatang baru yang baru saja comeback yaitu VIXX. 

Siapa yang tidak sabar melihat tingkah lucu Sunggu INFINITE dalam Weekly Idol? Oppa hwaiting…!!!
(ulul/cr: soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar