[NEWS] Tanggapan Rain Mengenai Rencana Pernikahannya Dengan Kim Tae Hee

Pada 21 November 2015 kemarin, Rain melalui akun instagramnya mengklarifikasi mengenai rencana pernikahannya dengan aktris cantik Kim Tae Hee yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh netizen.
Rain menuliskan :
“Halo, ini Rain, Jung Ji Hoon. Hari menjadi sangat dingin akhir-akhir ini. Hati-hati jangan sampai flu. Ada beberapa kali muncul artikel tentang rencana pernikahan kami dan membingungkan semua orang. Saya memutuskan menulis ini karena saya merasa ini tepat bagi kalian untuk mendengar langsung dari saya. Pernikahan merupakan peristiwa sekali seumur hidup. Ini merupakan peristiwa besar bagi pasangan yang terlibat. Karena besarnya, saya percaya ini tepat bagi saya untuk memberitahu penggemar saya secara langsung mengenai apa yang sedang terjadi. Saya percaya dengan itu saya memperlihatkan rasa kepedualian kepada kalian semua dan kepada penggemar lama Saya. Mulai sekarang, saya mohon jangan percaya dengan apapun yang kalian dengar kecuali kalian mendengarnya secara langsung dari saya. Terima kasih.”

Rain dan Kin Tae Hee telah mengumumkan kepada publik mengenai hubungan mereka berdua sejak Januari 2013 lalu. Rumor yang muncul pada 20 November 2015 lalu merupakan rumor keempat kalinya mengenai rencana pernikahan mereka.
Sementara itu, saat ini Rain berencana menyapa menggemarnya pada tanggal 11 sampai 13 Desember mendatang melalui acara bertajuk ‘The Squall 2015-2016 Rain in Seoul’ dan akan digelar di SK Handball Gymnasium yang berlokasi di Seoul Olympic Park. Sedangkan Kim Tae Hee saat ini sedang beristirahat sejak drama terbarunya ‘Yong Pal’ selesai. 

Oppa… eonnie… kami mendoakan yang terbaik untuk kalian!
(ulul/cr: soompi)

Komentar