Sabtu, 28 November 2015

[NEWS] Tiket Konser Habis Terjual BTS Pertimbangkan World Tour Concert

Para member dari BTS telah berbagi pemikiran mereka tentang tiket yang terjual habis dan antusiasme dari fans luar negeri.

Menjelang dimulainya konser solo mereka
“2015 BTS LIVE” di Seoul pada 27 November, mereka mengadakan konferensi pers untuk membahas kegiatan terbaru mereka.

Ketika ditanya tentang konser mereka yang tiketnya langsung terjual begitu waktu penjualan dibuka, RapMon menjawab, "Saya sangat terkejut. Konser kami sebelumnya juga terjual habis, dan saya senang bahwa konser kami selalu habis terjual, terutama karena kami secara bertahap beralih ke tempat yang lebih besar. "

"Ini semua berkat antusias penggemar yang mencintai kami," sang leader mengucapkan terima kasih kepada para ARMY, dan berjanji untuk memberikan pertunjukan yang terindah malam itu.

Mengenai tur 11-bulan dunia mereka, para anggota mengatakan mereka paling terkesan dengan perilaku fans internasional mereka. "Tur luar negeri kami adalah perjalanan yang panjang. Ini adalah pengalaman yang sangat menyentuh bagi kami, dan kagum ketika fans internasional bernyanyi bersama untuk semua lagu-lagu kami. "

Sementara itu, BTS akan kembali dengan mini album keempat mereka pada 30 November mendatang, dan panggung comeback mereka telah dijadwalkan pada MAMA 2015. Mereka akan menggelar dua konser lainnya di Seoul pada tanggal 28 dan 29.



(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar