Jumat, 20 November 2015

[NEWS] Ucapan Perpisahan Untuk Siwon Dan Changmin

Tiba saatnya mengatakan selamat tinggal kepada Siwon dan Changmin yang telah resmi menjalani wajib militer. Pada tanggal 19 November anggota Super Junior mengucapkan salam perpisahan di Instagram mereka untuk rekan satu managementnya ini.
Yesung memposting sebuah foto selca dengan caption, “Masi, kembalilah dengan selamat #Changminjuga #Masi.” Caption tersebut menunjukan dengan jelas bahwa Yesung sangat mendukung kedua rekannya ini.



Leader Super Junior Leeteuk juga memberikan pesan untuk mereka berdua. DIa memposting foto dua surat yang ditulis untuk Siwon dan Changmin, dengan caption “Aku pulang setelah selesai syuting dan menulis surat, tetapi sepertinya ini sudah waktunya…waktu berjalan..walaupun terasa menyulitkan…ini akan membuat kita kuat. Kembalilah dengan sehat!!! Sampai bertemu lagi.”



Leeteuk juga memposting foto Choi Siwon yang sudah memangkas habis rambutnya.
Changmin menyusul Yunho yang sudah lebih dulu menjalani wajib militer pada musim panas lalu. Sementara Siwon adalah anggota kelima Super Junior yang menjalani wajib militer tahun ini.



Sementara itu, Eunhyuk juga memposting foto di Instagramnya hari ini dengan menggunakan pakaian militer. Eunhyuk yang telah selesai menjalani latihan dasar wajib militernya menuliskan pesan di Instagramnya, “Kalian baik-baik saja #tenhut #graduation.”

Source: Soompi
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar