Senin, 30 November 2015

[NEWS] Yesung Super Junior Merayakan Berakhirnya Drama "AWL"

Dengan berakhirnya drama "Awl" yang ditayangkan pada pekan terakhir ini, anggota Super Junior Yesung memposting sesuatu tentang drama ini di Twitter.
Tweet pertama yang dipostingnya hanyalah foto dari webtoon drama tersebut, dengan caption, "Mari kita semua menonton episode terakhir bersama-sama ^^."


 
Setelah episode selesai, ia menulis, "Ini benar-benar berakhir, ya? Saya belajar banyak dan membuat banyak kenangan indah yang akan selalu saya kenang karena ini drama pertama saya. Terima kasih, 'Awl'. "

Dalam sebuah posting terpisah, ia menulis," Manajer Heo dan Manajer Jin Hee, yang bertindak kasar kepada saya dalam drama ... Tapi mereka benar-benar 'Hyung' yang sangat baik ?! "
Bersamaan dengan tulisan tersebut, ia juga memposting foto-foto yang menjadi moment perayaan episode terakhirnya.



Drama ini memiliki kisah yang menarik dibanding dengan drama-drama lainnya, jauh dari kesan romantisme tetapi banyak unsur-unsur kemanusiaan yang terkandung didalamnya. Tidak juga terlalu kaku, ada juga komedi yang membuat penonton tertawa. Ceritanya mengalir dengan sangat menarik, dibantu pula dengan acting para aktornya yang memang hebat, termasuk juga oppa yang satu ini. Becerita tetang kisah para pekerja yang bergabung kedalam serikat kerja untuk menuntut hak-hak mereka sebagai seorang buruh dalam perusahaan yang dipegang oleh orang luar. (jujur saya menikmati cerita dalam drama ini)


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar