Kamis, 03 Desember 2015

[FEATURE] 10 Keluarga Artis Korea Yang Sukses Di Dunia Hiburan

Bakat dalam keluarga biasanya diturunkan dari orang tua. Namun, banyak juga para bintang Korea yang memiliki bakat bukan hanya dari orang tua, tetapi dari saudara kandungnya. Seperti 15 Artis Korea berikut yang sukses di dunia hiburan Korea. Yuk di cek, siapa aja artisnya, siapa tahu mereka idola kamu.

Krystal dan Jessica Jung



Sudah bukan rahasia lagi jika Krystal f(x) adalah adik kandung dari Jessica EX SNSD. Mereka sempat  berada dalam satu agensi yang sama, SM Entertainment namun berbeda grup, Jessica dalam SNSD dan Krystal anggota f(x). Selain sukses dengan grupnya masing-masing mereka berdua juga sukses di dunia acting sebagai aktor.

Park Yoo Chun dan Park Yoo Hwan



Nama Park Yoochun sudah tidak asing di telinga para Hallyuers. Mantan anggota DBSK ini tidak hanya sukses dengan grup barunya JYJ, tetapi juga sukses menjadi seorang aktor. Hal ini juga sejalan dengan sang adik. Mereka berdua memiliki mimpi yang sama,mereka berdua sukses menjadi aktor sukses di dunia entertainment Korea. Keduanya tampil kompak bersama dalam berbagai kesempatan. Yoohwan baru saja sukses dengan drama She Was Pretty yang tayang di MBC.

Uhm Jung Hwa dan Uhm Tae Woong



Uhm Jung Hwa dan Uhm Tae Woong adalah salah satu dari sekian banyak keluarga artis yang sukses di dunia hiburan Korea. Uhm Jung Hwa telah menjadi salah satu artis top di Korea, dengan membintangi berbagai film seperti ‘Princess Aurora’, ‘Insadong Scandal’, ‘Dancing Queen’, dan ‘Montage’. Sejalan dengan sang kakak, Uhm Tae Woong, juga menjadi salah satu aktor papan atas Korea. Ia dikenal lewat penampilannya dalam drama ‘Resurrection, ‘Devil, ‘Queen Seon Deok’, dan ‘The Equator Man’. Di film sendiri, ia tampil dalam ‘Never Ending Story’, ‘Cyrano Dating Agency’, dan ‘Introduction to Architecture’.

Kim Tae Hee dan Lee Wan



Di awal karir mereka, aktris yang juga kekasih dari Rain ini berbagi layar dengan adiknya, dalam drama Stairway To Heaven sebagai Han Tae Hwa muda. Lee Wan secara bertahap mendapatkan kembali ke akting setelah dinas militer pada tahun 2010, dan ia memiliki peran dalam seri secara online Ini belum berakhir.

Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo



Aktris pemeran Oh Ha Na dalam drama The Time That We Were Not in Love juga memiliki seorang adik yang berprofesi sebagai aktor. Jeon Tae Soo berperan sebagai seorang senior yang ambisius dalam drama Sungkyungkwan Scandal bersama dengan Song Joongki, Yoo Ah In, Park Min Young dan Park Yoochun.

Park Sang Hyun (Ex Mblaq Thunder) dan Sandara Park



Sudah menjadi rahasia umum. jika Sandara Park adalah kakak kandung dari personel MBLAQ yaitu Thunder. Mereka berdua tercatat sukses dalam dunia hiburan Korea, tetapi mereka berada di dua agensi yang berbeda. Saat ini kedua adik kakak yang pernah tinggal di Filipina ini sedang merambah dunia acting, selain masih focus di dunia tarik suara.

Go Eun Ah dan Mblaq Mir



Selain Thunder, salah seorang personel Mblaq, Mir, juga memilki saudara yang sukses di dunia hiburan Korea. Go Eun Ah, yang terkenal karena perannya di Golden Apple adalah kakak kandung dari personel termuda Mblaq.

Jang Na Ra dan Jang Sung Won



Jang Na Ra artis yang sukses di dunia acting ternyata juga memiliki kakak seorang aktor film Jang Sung Won. Kedua saudara ini sudah tidak diragukan lagi, sang kakak juga memerankan film berjudul syndrome.

Choi Soo Young dan Choi Soo Jin



Girls 'Generation Choi Soo Young ternyata juga memiliki seorang kakak yang terkenal di dunia musical teater. Sang kakak menjadi pemeran utama dalam beberapa pertunjukan musical, seperti Winter Sonata dan Singin 'in the Rain.

Leeteuk Super Junior dan Park In Young



Leader Super Junior Leeteuk juga memiliki seorang kakak yang sukses di dunia seni peran, Park In Young. Park In Young telah membintangi beberapa film, seperti Just Friends dan drama The End of the World.

Source : Berbagai Sumber 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar