[FEATURE] Manse Mengatakan Bahwa Ia Menyukai Ayahnya Karena 'Cute'

Song Manse anak dari Song Il Gook ini menjelaskan mengapa dia menyukai ayahnya dan alasan yang dilontarkannya cukup menggemaskan.

Pada tayangan tanggal 13 Desember lalu dari reality show "The Return of Superman," Song Il Gook mencoba untuk mencari tahu tentang anak kembar tiganya itu, dengan membuat mereka berinteraksi dengan sebuah robot dan mengetahui apa yang mereka pikirkan.

Ketika saatnya Manse untuk berbicara sedikit dengan teman elektroniknya itu, ia mengejutkan semua orang dengan terlihat nyaman berbicara dengan robot tersebut dan mudah menanggapi pertanyaan-pertanyaan robot tersebut.



Si kecil Manse yang jujur ​​dan menggemaskan ini menjawab ketika robot ini bertanya, "Kenapa kau datang ke sini?" Manse menjawab, "Aku sedang bermain, tapi kemudian Ayah hanya membawaku kesini," membuat Song Il Gook merasa sedikit canggung karena terkesan memaksa.

Kemudian langsung Manse berbicara tentang perasaannya terhadap ayahnya. "Hei, Robot. Aku suka ayahku, "ia mengaku pada robot.Mengapa? "karena Dia cute." (betapa menggemaskannya ketika Manse mengatakan ini)

"Aku senang ketika aku pergi, dan aku sedih ketika aku dimarahi oleh ayahku," Manse selanjutnya menjelaskan tentang apa yang dia suka dan tidak suka.




(minam/source:soompi)

Komentar