[FEATURE] Song Il Gook Menguji Minguk Tentang Cinta dan Disiplin dalam 'The Return Of Superman'

Pada episode terbaru dari "The Return of Superman," yang disiarkan pada 13 Desember lalu, Song Il Gook memutuskan menguji Minguk untuk mengetahui bagaimana ia berperilaku ketika ayahnya tidak ada disekitarnya dan apa yang dia pikir tentang ayahnya, ia terinspirasi oleh apa yang Lee Hwi Jae lakukan dengan anak kembar nya pada episode sebelumnya.

Alih-alih menggunakan boneka beruang seperti Lee Hwi Jae, Song Il Gook lebih memilih robot. Ketika Minguk duduk sendiri di sebuah ruangan, robot itu masuk dan mulai berbicara dengan Minguk. Meskipun Minguk penasaran dan bersemangat, tetapi tidak tersenyum, ia berkata, "Aku sedang dihukum sekarang, jadi saya tidak bisa mengatakan hi," menjaga janji pada ayahnya meskipun ayahnya tidak di dalam ruangan.

Sejauh ini cukup baik, Song Il Gook mengunjungi kembali Minguk dan memberinya ciuman, hukuman berakhir. Dia meminta Minguk untuk tinggal dengan robot, karena ia ingin bertanya lebih.

Setelah meninggalkan ruangan, Song Il Gook bertanya melalui robot, "Siapa yang paling kamu sukai di dunia ini?" Minguk merespon, "Prank," karakter dari acara yang ia tonton. Song Il Gook, sedikit kecewa. Dia coba untuk hal terbaik berikutnya, dan bertanya, "Siapa yang kamu suka kedua setelah Prank?"



Minguk mengatakan, "Aku paling suka Ayahku," dan Song Il Gook tidak dapat menahan kebahagiaannya.



(minam/source:soompi)

Komentar