[K-DRAMA] Drama "Remember" Merilis Profil Empat Pemeran Utamanya


Drama terbaru SBS "Remember" merilis profil dari empat pemeran utamanya. Berikut adalah ulasan profil mereka :

Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) : Seorang pengacara dengan kemampuan photographic memory
Seorang pengacara muda dan tampan yang putus sekolah ketika SMA. Dia kehilangan ibunya dan saudara laki-lakinya ketika dia masih kecil. Ayahnya Seo Jae Huk (Jung Kwang Ryul) adalah satu-satunya keluarga yang dia miliki. Ayahnya dituduh membunuh seorang mahasiswi dan akhirnya dihukum mati. Seo Jin Woo memiliki hasrat untuk memulihkan nama baik ayahnya. 
*photographic memory adalah suatu kemampuan mengingat gambar, suara, atau objek lain dengan akurasi yang tinggi. 

Lee In Ah (Park Min Young) : Muda, konyol, seorang jaksa yang emosional
Seorang jaksa yang belajar hukum untuk mengejar hak asasi manusia dan keadilan. Dia kemudian menjadi seorang pengacara dan memiliki kepribadian yang matang. Dia adalah seorang mahasiswi hukum di siang hari dan bekerja sebagai pengantar pizza di restoran pizza milik orang tuanya di malam hari. Dia adalah karakter yang sangat hidup.

Park Dong Ho (Park Sung Woong) : Pengacara yang kasar
Dia adalah tipe pengacara yang tidak biasa. Setelah mengambil sekolah hukum di provinsi yang berbeda, dia berbicara dengan logat Kyungsangdong. Dia menunjukkan selera berpakaian yang patut dipertanyakan, dia terkadang memakai celana panjang putih dan sepatu putih. Tetapi di lain waktu, dia terlihat rapi dengan setelah merk Itali. Di luar dia tampak kasar dan bodoh. Tetapi dia selalu selangkah lebih maju dari orang lain dan sangat setia. 

Nam Gyu Man (Nam Goong Min) : Penjahat yang bersifat Bossy
Dia punya segalanya, kekayaan dan kekuasaan. Tetapi satu yang dia tidak punya ialah kemanusiaan. Di atas semua itu, dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. 
Karakter Nam Gyu Man ini mengingatkan kita pada karakter Yoo Ah In pada film "Veteran".

Episode pertama drama "Remember" ini akan disiarkan pada 9 Desember 2015 pukul 22.00 KST.

(ulul/cr:soompi dan sumber lain)

Komentar