[K-DRAMA] Song Il Gook Berterimakasih kepada Triplets dalam Peran Barunya di "Jang Young Shil"

Song Il Gook berterima kasih kepada ketiga putra kembarnya karena mendapatkan peran baru dalam drama sejarah "Jang Young Shil" Pada tanggal 28 Desember lalu. 

Drama baru ini akan tayang di KBS dengan judul "Jang Young Shil". Pada tanggal 28 lalu Song Il Kook melakukan konferensi pers, di situ Il Gook berterima kasih kepada Song Triplet untuk peran terbarunya. Dia berkata, "Aku benar-benar mendambakan akting. Dengan itu, ini terasa seperti   pengalaman baru bagiku." Aktor ini melanjutkan, dengan mengatakan," Saya memiliki citra yang tetap, karena itu menjadi salah satu alasan saya mungkin tidak berperan dalam drama sejarah. "

Namun, ia menjelaskan bahwa saat ia menonton televisi dengan istrinya, ia menonton salah satu drama sejarah dan berpikir bahwa bagaimana jika ia melakukan itu sekarang, karena ia bisa melakukan pekerjaan dengan baik.  

Song Il Gook mengatakan, "Saya memiliki keberuntungan untuk dapat melakukan drama sejarah ketika saya merasa saya bisa melakukannya dengan baik, dan ketika saya sedang ingin melakukannya," dan ia pun menambahkan, " kemudian kembali berpikir, setelah saya telah dipercaya untuk salah satu drama, saya pikir ini adalah hadiah terbesar diberikan dari ketiga anak kembar saya."



Song Il Gook memainkan tokoh sejarah 'Jang Young Shil', seorang ilmuwan dan astronom yang lahir sebagai petani, tapi datang untuk bekerja di istana kerajaan, membuat kemajuan penting dalam sains untuk Korea selama Dinasti Joseon."Jang Young Shil" adalah yang drama ilmu sejarah, dan akan tayang pada tanggal 2 Januari 2016.



(minam/source:soompi)

Komentar