[K-FOOD] Samwon House Restoran Korea Dengan Keunggulan: Cita Rasa, Halal, dan Harga yang Terjangkau

Anyeonghaseo Hallyuers, belum lama ini kami (para kru Hallyuranger) berkunjung ke sebuah restoran korea lho!, restoran ini menawarkan citarasa yang khas, dijamin kehalalannya dan yang paling penting harganya terjangkau. Disini hallyuers bisa menikmati beragam suguhan khas korea, lengkap dengan suasana Korea kuno yang sangat kental.
Bertempat di kawasan setiabudi, tepatnya di Setiabudi One Building. Samwon House merupakan satu-satunya restoran Korea di Indonesia yang menawarkan pengalaman kuliner yang sensasional dengan cita rasa yang tinggi. Disana juga para pengunjung dapat menikmati makanan dengan suasana tradisional
Korea yang begitu kental dan filosofis.
Hal ini terlihat dari interior SamWon House yang didominasi dengan kayu dan bergaya klasik layaknya masuk ke istana GyeongBokGung. Ornamen serba Korea seperti alat music Sanjo, kipas tradisional Korea dan juga terdapat Hanbok, pakaian traditional Korea, yang semua didatangkan langsung dari Korea. Ditambah dengan lukisan istana GyeongBokGung, sebuah istana yang terbesar di Korea Selatan. Inilah yang menjadi salah satu ciri khas Samwon House yang melayani para tamu secara istimewa bak tamu kerajaan Korea.

Restoran SamWon House pertama kali digagas oleh seorang Indonesia asli, Albert Sentosa pada tanggal 18 November 2010 yang berlokasi di Setiabudi One Building, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan. Sampai saat ini SamWon sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Jambi, Tangerang, Medan dan Lampung.
Samwon memiliki tiga kelebihan dalam tiga hal, Citarasa, Halah dan Harga terjangkau. Samwon House sangat mengutamakan citarasa masakan Korea-nya agar bisa di terima oleh lidah dan selera masyarakat Indonesia. Dan itu terbukti dengan tamu yang datang ke Samwon House berasal dari orang Indonesia itu sendiri dan juga tamu asing baik dari orang Korea asli atau orang asing lainnya. Untuk rasa dari menu yang disajikan di Samwon House sebagian besar sudah mengikuti citarasa modern korea yang di sesuaikan sedemikian rupa agar bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.
Samwon House menjamin semua masakan Korea yang di sajikan di sini adalah Halal (tidak mengandung pork). Daging yang di suguhkan di Samwon House adalah daging dengan kualitas sapi import terbaik dari US dan Australia. Disamping itu menu daging lainnya yang disajikan di SamWon House adalah berbagai jenis seafood pilihan.
Harga makanan di Samwon House sangat kompetitif dan terjangkau di bandingkan dengan restoran Korea yang sejenis. Masyarakat bisa menikmati makanan khas Korea yang enak, porsi yang besar dengan harga yang terjangkau. Mengenai rata-rata harga makanan di Samwon House berkisar 150 ribu /orang. Dengan range makanan antara 55 ribu – 250 ribu. Yang mana harga ini cukup affordable untuk menu makanan jenis Korea di bandingkan dengan restoran Korea sejenis lainnya.      
Menu unggulan yang kami sajikan di SamWon House adalah BBQ, karena menu BBQ kami sudah lama terbukti menjadi menu terfavorit di seluruh menu SamWon House. saat ini SamWon House mengeluarkan 7 jenis menu baru untuk BBQ, juga 3 menu baru platter. Beberapa di antara menu baru tersebut adalah Dak Bulgogi yang terdiri dari 2 rasa yaitu salty dak bulgogi dan sweet dak bulgogi, kemudian ada Seng Galbi dan LA Galbi yang terbuat dari iga sapi, Dak Galbi dengan rasa pedasnya serta gurih dan beberapa menu baru BBQ lainnya. Sementara untuk menu paket BBQ, kami menyediakan menu Platter dengan 3 varian BBQ, yang terdiri dari Platter A (Galbi Sal, LA Galbi, Yang Nyam Galbi, Jumul-Luk), Platter B (Jumul-Luk, Chadol Baki, Yang Nyam Galbi, Wou Sul-Gui) dan Platter C (Bulgogi, Dak Galbi, Chadol-Baki, dae Chang Gui). Tapi selain menu BBQ yang sudah terbukti dinikmati oleh banyak pecinta makanan Korea dan pecinta BBQ, tentunya kami juga memiliki menu lain yang tidak kalah favoritnya, seperti jeonggol yang sekarang juga menggunakan konsep “make your own jeonggol”, jadi customer bisa bebas memilih isi dari menu jeonggol nya dengan banyak varian mulai dari harga Rp. 15,000/plate sampai dengan Rp. 65,000/plate. Varian baru tteokbokki juga kami berikan yaitu tteokbokki yang di kombinasikan dengan cheese dan odeng/fishcake, cheese dan gim-mari serta cheese dan sosis. Semua ini kami lakukan untuk memuaskan lidah para pecinta makanan Korea, khususnya pelanggan SamWon House.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai SamWon House dan SamWon Express, dibawah ini kami informasikan official website dan social media SamWon Group:

Website         : www.samwonhouse.com
Facebook      : 
www.facebook.com/SamWonGroup
Twitter          : www.twitter.com/samwongroup
Instagram     : www.instagram.com/samwongroup
SamWon shop  : www.samwon-shop.com
Instagram     : www.instagram.com/samwon.shop

(minam)



Komentar