[K-POP] BTOB Menggelar Fan Meeting di Medan

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa BTOB mengadakan Fan Meeting di Medan yang bertajuk "Sparkling Christmas With BTOB". Dalam poster ini tertera jadwal jumpa fans BtoB yang akan dilaksanakan pada 26 Desember 2015, bertempat di Mikie Holiday Resort, Medan. 

sebelumnya kabar ini diumumkan oleh Faith & D Entertainment, yang merupakan promotor asal Singapura. Mereka mengupload poster jumpa fans BtoB ini melalui akun Facebook resmi mereka pada hari ini 3 September 2015.



Berbeda dari boy grup Korea lainnya, BtoB menggelar Fanmeet nya di Medan bukan di Jakarta. Di medan BtoB mendapatkan sambutan yang sedikit unik pada kedatangan mereka yang kedua kalinya di Indonesia (sebelumnya pernah maen ke dahsyat). BtoB terlihat mengenakan kalung bunga sebagai ucapan selamat datang.

Dalam foto-foto yang berhasil diambil oleh para penggemar, personil BtoB terlihat tampil dalam balutan pakaian santai dan disambut dengan kalung bunga saat tiba. Para penggemar sempat dibuat cemas setelah menyadari bahwa Sungjae tidak bersama personil BtoB lainnya. Namun penggemar akhirnya lega setelah mengetahui Sungjae yang tiba di Medan keesokan harinya.

Sungjae yang tiba belakangan terlihat berjalan begitu santai sambil memegang segelas air minum dan sempat beberapa kali melambaikan tangannya untuk menyapa penggemar. Para penggemar malah terlihat salah fokus melihat Sungjae yang datang mengenakan sendal jepit.

Sementara itu, pada hari ini, Jumat (25/12), BtoB telah menghabiskan waktu mereka dengan bermain bersama penggemar dan pada malam harinya Sungjae Cs menyantap makan malam romantis bersama para penggemar beruntung.

Acara puncak 'Sparkling Christmas with BTOB 2015' yang akan digelar hari Sabtu (26/12) bakal dimeriahkan dengan berbagai pernampilan dari BtoB.

Sungjae mengenakan sendal, Click Here

video greeting mereka
 

(minam/source:kpopchart)

Komentar