[K-POP] EXO Menorehkan Prestasi Dengan Penjualan Album Terlaris Di Amerika


EXO memperoleh prestasi sebagai artis yang menduduki puncak tangga lagu di dua negara berbeda pada hari yang sama. Menyusul berita dari Oricon dimana EXO membuat sejarah di industri musik Jepang, Billboard juga mengumumkan bahwa EXO juga menduduki tangga lagu teratas di Amerika Serikat.

Billboard melaporkan bahwa EXO menduduki peringkat pertama pada penjualan album kategori K-pop di Amerika Serikat selama dua tahun berturut-turut, dan album mereka 'Exodus' telah menjadi "2015's Biggest K-pop Album" di Amerika Serikat! Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa, selamat EXO dan EXO-L!!!

EXO merilis tiga album yang berbeda tahun ini, termasuk album kedua mereka 'Exodus', album repackage mereka 'Love Me Right', serta album spesial musim dingin mereka 'Sing For You'. Ketiga album tersebut menjadi hits, menjadikan EXO menduduki peringkat teratas Billboard.

Dan lebih dari itu! EXO juga satu-satunya artis K-pop yang berada pada dua kategori tangga lagu akhir tahun Billboard. Pertama, mereka berada pada posisi ke-7 untuk kategori "Year-end World Albums Artists", prestasi yang sama yang mereka dapatkan di tahun 2014 lalu. 


Kedua, mereka menempati posisi ke-8 kategori "Year-end World Albums" untuk album mereka 'Exodus', ini merupakan prestasi baru untuk mereka. Dan posisi ke-8 untuk kategori ini merupakan posisi teratas yang pernah ditempati artis k-pop selama ini. 


Congratulation EXO and EXO-L...Hwaiting!!!

(ulul/cr: alkpop)

Komentar