Rabu, 23 Desember 2015

[K-POP] JB dan JR GOT7 dipasangkan Sebagai Duo Hot dalam Ceci

JB dan JR GOT7 sebelumnya telah memulai debut pada tahun 2012 sebagai JJ Project sebelum menjadi bagian dari GOT7, baru-baru mereka dipasangkan kembali sebagai duo dalam pictorial untuk majalah fashion Ceci. Pasangan ini memamerkan ketampanan mereka dalam campuran eclectic fashions, pairing pinstripe dan checkered suits with leather, ripped jeans, dan chunky knits.

Tentang lagu terbaru mereka, "If You Do," Junior mengatakan, "Kami ingin menunjukkan bahwa  GOT7 memiliki jenis 'image' yang berbeda-beda. Tentu saja bukan Konsep tunggal yang melekat, karena semua anggota kami sangat berbeda saya pikir kita bisa menjadi kelompok yang mencakup banyak konsep yang berbeda. "

JB, yang lebih tua, berbicara tentang bagaimana dukungan mereka satu sama lain. "Kami berbagi saran terhadap satu sama lain. Kita sering berbicara tentang arah yang akan GOT7 ambil di masa depan. "Junior menambahkan," Ketika aku berkonsentrasi, JB hyung selalu cocok dengan suasana saya jadi saya tidak kehilangan fokus saya. "



Keduanya juga membahas rencana GOT7 untuk 2016. "Saya berharap kami bisa mencoba banyak hal yang berbeda," kata Junior. "Kami sering bertemu sebagai tim untuk membahas hal-hal yang ingin kita lakukan di tahun mendatang. Saya berharap pada tahun 2016 kita bisa mulai hal-hal yang telah kita rencanakan dan memiliki banyak peluang baru. Sebagai contoh, hal-hal seperti GOT7 langsung membuat album, atau masing-masing anggota melakukan kegiatan solo. "

Wawancara lengkap mereka dan gambar dapat dilihat dalam Ceci edisi Januari ini.


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar