[KDRAMA] Lee Young-Ae Siap Beradu Akting Bersama Song Seung Heon

Lee Young Ae dan Song Seung-Heon dipastikan akan bermain dalam drama ‘Saimdang-the Herstory’. Drama yang masih belum ditentukan secara resmi waktu penayangannya, tetapi pada 30 November lalu konferensi pers drama ini telah dilaksanakan di Hotel SEAMARQ, Gangneung, provinsi Gangwon. Drama ini sendiri, telah memulai produksinya sejak Agustus lalu dan rencananya akan ditayangkan pada semester kedua tahun 2016 mendatang.



Drama ‘Saimdang’ ini menginterpretasikan kembali kisah kehidupan, karya seni dan cinta Shin Saimdang pada masa Joseon. Ceritanya akan berpusat di dua masa yang berbeda, yaitu 500 tahun yang lalu ketika Dinasti Joseon berkuasa di Korea dan masa kini. Lee Young Ae akan memerankan dua orang karakter di dua masa yang berbeda dalam drama ini.



Drama ini mengambil latar di Gangneung, yang merupakan kampung halaman Saimdang yang terkenal sebagai istri yang baik dan ibu yang bijaksana.Setelah 10 tahun hiatus dari dunia hiburan, Lee Young-Ae akhirnya mengambil peran dalam drama ini.

“Banyak yang berpikir kalau Saimdang ini adalah karakter yang kaku dan tidak menarik. Tapi lewat drama ini aku ingin memberitahukan ke masyarakat bahwa Saimdang adalah sosok yang dinamis dan menyenangkan," ujar Lee Young Ae. 

Komentar