Kamis, 24 Desember 2015

[KPOP] iKON Akan Comeback Di SBS Gayo Daejun 2015

iKON akan melakukan comeback stage pada acara spesial akhir tahun SBS Gayo Daejun 2015.
Pada tanggal 27 Desember mendatang, iKON akan menampilkan dua lagu barunya “Dumb and Dumber” dan “What’s Wrong?” dari album “Welcome Back” untuk pertama kalinya secara live. Debut album ini di jadwalkan akan rilis pada malam nantal (24 Desember KST).
Minggu ini, iKON telah merilis pembuatan serta music video “Dumb and Dumber” dan “What’s Wrong?” Kedua lagu itu disajikan dengan melodi yang bergetar dan kuat.
Dalam pembuatan music video “Dumb and Dumber” para personel menggunakan piyama dan bermain bersama. Leader grup B.I mengatakan tentang lagunya, “lagu ini sangat cocok untuk akhir tahun. Ini sangat bagus di putar di sebuah pesta.”
Pada tahun 2015, iKON hadir pertama kali dengan lagu “My Type” dan merilis setengah album mereka dengan dua digital single “Apology” dan “Anthem,” yang menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu dan program musik.

Tahun depan, iKON akan menggelar konser solo pertamanya pada 30 Januari sampai 31 Januari di Seoul Olympics Gymnastics Arena, lokasi yang sama seperti debut konsernya Oktober lalu. 



Source: soompi
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar