[KPOP] iKON Akan Merilis Full Album Sebelum Natal

Pada tanggal 12 Desember, YG Entertainment mengungkapkan bahwa group terbarunya iKON memiliki hadiah natal special untuk para penggemarnya. Sebuah teaser poster yang bertuliskan tanggal rilis full album boyband B.I dan kawan-kawan ini terpasang di semua toko. Full album mereka yang sempat ditunda beberapa bulan lalu, akhirnya siap di rilis 24 Desember sehari sebelum perayaan natal.



iKON telah memenangkan semua penghargaan music tahun ini untuk kategori pendatang baru terbaik. Berkat popularitas tinggi yang mereka miliki, banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat full abum mereka.
Grup ini pertama kali merilis single “My Type” pada September dan kemudian merilis beberapa hits, termasuk “Rhythm Ta” pada bulan Oktober, “Apology” pada November,” dan lagu lainnya. Full album mereka sudah diatur untuk menjadi yang teratas.



Selain album, grup termuda yang dimiliki YG Entertainment ini akan kembali menghadirkan dua judul tracks terbaru. Fans tentu saja akan menunggu kedia music video mereka.
Are You Excited?

Cr: Soompi 

Komentar