[KPOP] Lay EXO Menangis Dan Meninggalkan Panggung Comeback Showcase

Saat penyelanggaraan comeback showcase untuk album spesial musim dingin “Sing For You” pada tanggal 10 Desember lalu. Pada show tersebut para member EXO buka-bukaan saat berbicara pada para penggemarnya. Pada saat berbicara Lay berakhir dengan menangis.
Sesi tersebut didakan pada akhir showcase dan Lay berbicara mengenai cintanya kepada para member. “2015 bukanlah tahun yang mudah untuk EXO,” katanya. “Aku ingn mengatakan kepada semua member kalau aku mencintai mereka dan aku meminta maaf.”  Lay kemudian terdiam dan membalikan tubuhnya untuk menenangkan diri.
Terakhir, dia akhirnya meninggalkan panggung karena tidak bisa mengontrol emosinya. Kemudian Baekhyun mengatakan, “Karena Lay menghabiskan banyak waktu di Tiongkok, dia sering tidak ada di tahun ini. Dia selalu merasa buruk dengan itu semua, dirinya tidak perlu meminta maaf.”
Comeback Showcase EXO ditayangkan di aplikasi Naver V untuk para fans yang tidak bisa hadir secara langsung dan acara live streaming tersebut ditonton oleh 1,3 juta.

Berikut potongan video saat Lay meninggalkan panggung




Cr: soompi

Komentar