[NEWS] 30th Golden Disk Akan Digelar Di Shenzhen China


Salah satu perhelatan penghargaan musik Korean, Golden Disk pada rangkaiannya yang ke-30 akan digelar pada Januari 2016 di Shenzhen, China.

Acara penghargaan musik bertabur bintang terbaik dari yang terbaik ini akan berlangsung di Shenzhen Bay Sport Centre selama dua hari pada 20 dan 21 Januari 2016. Ini bukanlah yang pertama kalinya Golden Disk digelar di luar Korea, sebelumnya Golden Disk pernah digelar di beberapa negara Asia seperti Jepang, Malaysia dan China.

Lebih dari 20 artis dan group diharapkan bertolak menuju Shenzhen untuk meramaikan acara ini, dan panitia Golden Disk berjanji akan mengumumkan daftar artis yang akan berpartisipasi tidak hanya artis utama juga artis underground populer.

Acara ini disponsori oleh Jiangsu Televisi dan juga akan disiarkan secara online (streaming) oleh situs video online China, iQiyi. Dan acara ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi Korea yaitu JTBC dan QTV. 

Hari pertama acara ini akan difokuskan pada penghargaan music digital sedangkan hari kedua difokuskan pada penghargaan album (album award). Nominasi penghargaan ini diharapkan akan diumumkan minggu ini pada situs resmi Golden Disk. 

Are you ready hallyuers for another amazing ceremony awards in Korea??? So... stay tuned ya info-infonya hanya di blog tercinta ini (^ o ^)
  
(ulul/cr: soompi)

Komentar