Selasa, 29 Desember 2015

[NEWS] Big Hit Meng-Update Kabar Mengenai Kondisi Para Member BTS

BigHit Entertainment kembali meng-updeate ke Twitter pada Senin malam lalu untuk para penggemar tentang kondisi para member BTS, setelah BTS terpaksa membatalkan konser yang dijadwalkan di Kobe, Jepang pada tanggal 27 Desember karena Suga dan V dalam kondisi kesehatan yang kurang baik.

Agensi mereka mengulagi sebagian besar sebagian besar apa yang mereka katakan sebelumnya pada 27 Desember, dan menyatakan bahwa setelah kembali ke Korea pada tanggal 28 Desember Suga dan V menjalani pemeriksaan medis secara rinci, setelah itu mereka menegaskan bahwa tidak ada yang salah.

Sementara BTS beristirahat, BigHit menyatakan bahwa, sesuai dengan keinginan mereka, mereka akan melaksanakan kegiatan mereka seperti yang dijadwalkan sebelumnya.

Baca pernyataan lengkap di bawah."Halo, ini adalah BigHit Entertainment."Hari ini (28 Desember), anggota BTS semua kembali ke Korea. Suga dan V menerima pemeriksaan medis secara rinci di sebuah rumah sakit. Hasil dari pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada masalah, dan anggota lainnya juga baik; semua member telah kembali ke asrama mereka dan mereka sedang beristirahat.

"Menurut para member 'mereka menginnginkan agar BTS menghadiri semua acara penghargaan yang telah direncanakan akhir tahun,
fan signings, music shows, dan kegiatan lainnya, setelah itu mereka akan melakukan promosi untuk ‘The Most Beautiful Moment in Life Pt. 2.’

"Sekali lagi, kami meminta maaf untuk penggemar yang mengkhawatirkan mereka dan semua orang yang datang untuk melihat konser. Kami akan kembali dalam kesehatan yang baik."Terima kasih."

YAA!akhirnya Noona-mu ini bisa bernapas lega, untuk kedepannya harap lebih berhat-ati, karena ada banyak hati yang mengkhawatirkan kalian.. I Will Always Love U, Uri Yoongi, Uri Taehyung..Keep Health Keep Smile ..^_^

(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar