[NEWS] BTS Membatalkan Konser di Jepang Karena Kondisi 2 Member yang Buruk

BTS yang merelakan ketidakhadirannya dalam SBS Gayo Daejon 2015 malam ini, dan lebih memilih untuk menghibur para ARMY di Jepang  ternyata mengalami sesuatu diluar dugaan. Konser tersebut ternyata juga tidak berlangsung karena di-cancel dari pihak agensinya, apa yang terjadi?!..

BTS Membatalkan Dua Konsernya di Jepang, ternyata ini terkait masalah kesehatan yang dialami dua personilnya yaitu Suga dan V (huhu, uri dongsaengdeul wae geurae?!T_T). Hal ini memang terkesan tiba-tiba, karena konser akan dimulai tidak lama lagi dan karena Suga dan V mengalami masalah kesehatan akut.

Mengenai masalah ini, BigHit Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi melalui Twitter resminya pada tanggal 27 Desember. Menurut agensinya sebelum konser yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Kobe pada tanggal 27 Desember, Suga dan V tidak dapat menyelesaikan latihan karena mengalami pusing dan mual, dan segera dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan profesional. 

Sedangkan hasil CT scan menunjukkan bahwa tidak ada yang kritis ataupun yang salah, para ahli medis mengatakan bahwa aktivitas fisik di atas panggung yang mungkin menyebabkan mereka merasa pusing bahkan mual (mungkin mereka kurang istirahat), dan untuk Suga dan V dianjurkan untuk istiharat di bawah pengawasan lebih lanjut.

Menurut BigHit, Suga dan V dengan tegas menyatakan keinginan mereka untuk pergi ke atas panggung dan bertemu fans mereka, tetapi mengingat kondisi mereka yang sangat tidak memungkinkan, diputuskan bahwa mereka harus fokus pada pemulihan kesehatan mereka untuk saat ini.



Karena konser kali ini tidak lengkap dengan dua anggota yang sedang sakit, maka dibuat keputusan untuk membatalkan kedua konser di Kobe yang dijadwalkan pada 27 dan 28 Desember tersebut. Para member BTS akan segera kembali ke Korea di mana Suga dan V diharapkan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang menyeluruh.

Tiket Fans akan dikembalikan sepenuhnya, dan BigHit menyatakan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para penggemar (ARMY Jepang) untuk ketidaknyamanan ini.



Ya ampun ga biasanya uri Yoongi dan Taehyung begini, apakah ada masalah dengan makanan mereka? atau jadwal makan mereka? atau mungkin jadwal latihan mereka yang diforsir? atau kurangnya suplemen yang mereka konsumsi?, entahlah tapi yang pasti para ARMY di sini akan selalu mendoakan kalian agar selalu sehat dan dapat menghibur kami lagi..(hiks..hiks.. jadi sedih)

Cepat sehat ya Suga dan V, kabarkan ke kami secepatnya agar kami tidak khawatir dengan kalian, We Always Love U Min Yoongi and Kim Taehyung..Hwaiting!!!...

(minam/source:soompi&BigHitEnt)

Komentar