[NEWS] Changmin Mengirim Surat Untuk Yunho

Changmin DBSK menulis surat untuk para fans dari dalam camp pelatihan militer pada tanggal 4 Desember, surat yang ditujukan untuk para Cassiopeia ini telah di upload di official website DBSK. Dalam surat tersebut, Changmin mengungkap rasa rindu kepada fans dan teman satu grupnya, Yunho.



Namun pertama, sebelum dirinya membual menjadi seorang ketua regu militer, Dia berbicara banyak mengenai makanan, “Apa kalian membawa persiapan makanan banyak untuk musim dingin? Beberapa hari yang lalu mereka mengirimkan kami ayam goreng dan aku pikir aku akan kehilangan kesadaran…” kemudian dia menyesali, “Disini, ‘Bir dan Ayam,’ ayam goreng peda,’ dan ‘pizza,’ dll… semua makanan tersebut bagaikan bintang yang bertaburan di langit dan bagaikan makanan dari surga.’ Makanlah apapun, habiskan dan jangan lupa berolahraga!”



Satu lagi perkataannya yang serius, “Aku rindu Cassiopeia, dan Aku rindu ‘U-know ti~~~me’ Yunho juga. Aku terus berpikir terhadap nilai dan syukur untuk semua yang telah aku dapatkan sebelum aku merasakan ini semua, dan aku berpikir ‘apa dia baik-baik saja~ mala mini.” Namun rasa laparnya mengalihkan dan dia menulis, “Ah…malam mini.. Aku juga memikirkan ayam dan bir malam ini~”
Kemudian dia menggoda, “Semua rahasiaku akan keungkap jika aku terlalu sering mengupdare, jadi aku [mungkin] tidak akan sering menulis…?”


Apa kalian masih merindukan Changmin Hallyuers?


source: soompi

Komentar